🌕🍷🍾🌕
.
.
.
.
Keluarga kecil ini sedang dalam perjalanan menuju kota Paju tempat di mana Mark menjalani wajib militer.
Mark mendapat pelatihan di angkatan darat di daerah kota paju dan bertugas di zona berbahaya DMZ.
Pilihan ini tentunya telah di pikirkan matang-matang oleh Mark dan telah mendapat dukungan besar dari Tae Young yang sebelumnya telah menjalani wajib militer di zona berbahaya itu.
Dia mendapat pelatihan taekwondo selama 1 tahun sebelum pergi menjalani wajib militer.
Dong Yoon dan Jisoo sangat bersemangat karena mereka sangat merindukan pamannya yang terakhir kali mereka temui saat perayaan natal kemarin.
Saking bahagiannya si kembar bahkan tak henti-hentinya bernyanyi gembira mengikuti lagu favorit mereka yang Tae Young putar di carplay.
Tae Young dan Moon Young pun ikut bernyanyi membuat suara mereka benar-benar memenuhi seisi mobil dan kemudian gelak tawa terdengar hingga kesunyiaan tiba saat satu persatu dari anak-anaknya tertidur.
"Sepertinya mereka sangat kelelahan." ujar Moon Young menengok ke belakang untuk mengecek anak-anak yang telah tertidur dan menatap Tae Young.
Tae Young melirik Moon Young dan tersenyum sebelum akhirnya dia kembali menatap jalanan untuk fokus mengemudi.
Lalu, tangan Moon Young pergi mengelus pipi Tae Young dan memberi suaminya kecupan.
"Mengapa tiba-tiba mengecupku?" Tanya Tae Young penasaran.
"Hanya ingin, memang tak boleh?" Jawab Moon Young.
"Bukan tak boleh tapi kau harus bertanggung jawab jika aku kelepasan." Goda Tae Young.
"Aish.., otakmu ini selalu saja!" Ujar Moon Young cemberut dan memalingkan wajahnya.
Tae Young terkikik lalu tangan kanannya pergi meraih tangan Moon Young dan menggenggamnya.
"Aku tak mengerti mengapa aku semakin mencintaimu, tuhan benar-benar memberiku wanita yang luar biasa dan bisa membuatku gila karena terlalu mencintainya." Ujar Tae Young membuat gelak tawa Moon Young hampir pecah namun di tahan karena kedua malaikat kecilnya sedang tertidur.
"Mengapa tertawa? Apa itu sangat lucu?"
"Tidak, aku tertawa karena apa kamu benar-benar sudah gila karena terlalu mencintaiku?" Tanya Moon Young.
Tae Young mengangguk pasti. "Aku sangat gila karena terlalu mencintaimu jadi kau tak boleh menolak untuk aku cintai."
"Eoh.., aku tak akan menolak cintamu dan akan mencintaimu selalu bahkan selamanya" kata Moon Young membuat keduanya saling menengok dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...