🌕🍷🍾🌕
.
.
.
.
.
Kandungan Moon Young telah menginjak usia 34 minggu artinya tinggal 2 minggu menuju usia 9 bulan.
Sama seperti ibu hamil lainnya Moon Young saat ini sedang mengoleksi perlengkapan bayi dengan dua warna yang berbeda.
Warna biru untuk baby Do dan warna pink untuk baby Ji.
Meski sedikit kesulitan untuk bergerak karena perutnya yang besar Moon Young bukan wanita yang selalu berleha leha dia cukup banyak melakukan aktifitas.
Jika di awal kehamilannya mengalami pendarahan dan beresiko maka saat ini Dokter mengatakan bahwa Moon Young dan bayi sama-sama kuat sehingga saat hari lahiran tiba Moon Young bisa melahirkan secara normal.
Terkadang Tae Young selalu repot dan was was sendiri saat melihat istrinya yang melakukan aktifitas sendiri.
Maklum saja sejak pendarahan saat itu Tae Young tak membiarkan Moon Young melakukan aktifitas sendiri.
Meski dirinya sedang sibuk berkutat di depan laptop namun saat melihat Moon Young bergerak sendiri dia akan langsung membantunya dan cekatan.
Moon Young tentunya sangat bersyukur memiliki suami yang sigap dan cekatan membantunya.
Dan kedua bayi di dalam perutnya sangat kuat membuat Moon Young sangat siap jika hari lahiran telah tiba.
"Eoh,... Apa mereka bertengkar?" Kata Moon Young sedikit terkejut saat merasakan pergerakan yang cukup keras di dalam perutnya.
Tae Young pun berlutut dan mendekatkan wajahnya pada perut Moon Young. "Ya..., jagoanku jangan bertengkar dengan tuan putri! Atau Appa akan memarahimu jika kau melukainya!" Ancamnya.
Moon Young hanya terkikik mendengar ancaman Tae Young yang sangat konyol.
"Apa mereka hanya akan memiliki nama Do dan Ji? Ayo tentukan namanya jika aku tidak suka maka kita bisa menggantinya sekarang. " Ujar Moon Young sedikit kesal.
Masih dengan posisi berlutut Tae Young tampak sedikit berfikir sebelum akhirnya dia berdiri sejajar dengan Moon Young dan menatapnya.
"Bagaimana kalau Do untuk Dong Yoon dan Ji untuk Jisoo?" tanya Tae Young pada Moon Young.
Moon Young terdiam menatap datar pada Tae Young. "Jang Dong Yoon, Jang Jisoo?"
Tae Young mengangguk pelan dia merasa kalau Moon Young sepertinya tidak setuju dengan nama yang dia sarankan.
"Bagus, aku menyukainya!"
Tae Young tersenyum penuh kemenangan mendengar Moon Young yang sangat menyukai nama yang dia berikan untuk kedua anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...