🌕🍷🍾🌕
{WARNING 21+}
Ada jebakan ninja untuk dedek dedek.
.
.
.
.
Baru beberapa jam setelah acara pernikahan. Pasangan suami istri baru ini terlibat perdebatan sejak sore hari.
Mulai dari Tae Young yang tak membiarkan Moon Young untuk berfoto dengan teman-temannya. Hingga Tae Young yang memberi tahu kalau besok dia akan mengajaknya ke Jerman untuk perjalanan bisnisnya.
"Jerman? Perjalanan bisnis? Apa kau gila?" ucap Moon Young kesal
Dia langsung beranjak dari tempat tidur dan berdiri di hadapan Tae Young yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk untuk menutupi bagian bawah.
"Aku tak mau ikut! Tidak mau!" tegas Moon Young kembali.
Namun Tae Young terlihat tidak begitu memperdulikan bentuk protes dari Moon Young. Dia malah melewati wanitanya dan pergi ke tempat tidur
"Yak! Aishhh, dasar tuli"
"Berhentilah dan kemari" Ajak Tae Young dengan nada santai khasnya.
Dengan memutar bola matanya Moon Young berpura-pura tidak mendengar sebagai bentuk balas dendam. Tapi sayangnya Tae Young hanya tersenyum tak peduli.
"Baiklah aku tak akan memaksa dan akan pergi sendiri, jangan salahkan aku jika aku menyewa wanita lain untuk mendampingiku bertemu dengan investor" ucap Tae Young langsung berbaring santai.
Moon Young tak terima dia menatapnya dengan tajam dan berjalan menghampirinya.
"Apa kamu tak bisa membujukku dengan baik" ujar Moon Young gemas.
"Maksudku, harusnya kita bulan madu bukan melakukan perjalanan bisnis konyolmu" Lanjutnya.
"Perjalanan bisnis berlanjut pada bulan madu, sayang..." Kata Tae Young.
Dia bangkit dan menarik Moon young untuk duduk di atas tempat tidur. Dia menatapnya sebelum akhirnya tersenyum.
"Kita akan bulan madu, tenang saja aku akan mengerjakan pekerjaanku dengan cepat." Ujar Tae Young
Masih dengan wajah kesal Moon Young menatapnya.
"Berhentilah merajuk. Kita akan menikmati waktu kita di sana selama 2 minggu" Kata Tae Young.
Dia menenggelamkan kepalanya dileher Moon Young dan memberikan tanda di sana yang kemudian mulai menjilatnya membuat Moon Young menggelinjang.
Moon Young mengeluarkan desahan ketikan dua tangan Tae Young mulai menjelajahi kedua gundukan miliknya yang masih tertutup piamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...