Night 🔥

5.5K 160 27
                                    

🌕🍷🍾🌕

{WARNING 21+}

Please ya Guys yang dedek dedek boleh mundur alon-alon😂
dosa di tanggu sendiri, jangan nyalahin Author!

.

.

.

.

Perang masih berlanjut. Kini terlihat seperti seorang ibu yang memarahi anaknya dan ayahnya mencoba melindungi anaknya dari amukan sang ibu.

Tae Young dan Mark berdiri di ujung pintu rumah. Mark terus bersembunyi di belakang Tae Young, dia tak ingin melihat tatap kakaknya yang sangat menyeramkan saat ini.

"Selamatkan aku Hyung..." rengeknya.

Moon Young dengan santai melipatkan kedua tangannya di atas dada sambil menatap tegas keduanya.

"Tae Young Ssi, sudahku bilang untuk tidak ikut campur" katanya. Mencoba menghampiri keduanya.

"Hyung..., aku takut" bisiknya pada Tae Young.

"Moon Young, aku sudah bilang kalau Mark sengaja aku suruh untuk bungkam. Berhentilah untuk memarahinya, sudah cukup untuk sekarang." tutur Tae Young.

Moon Young mengangguk pelan sambil terus menghampiri mereka. "Aaahhh, kalian ternyata sama ya. Kalau begitu karena kalian yang terlihat seperti kakak adik yang sebenarnya"

"Keluar, keluar sekarang juga!!!" teriaknya.

"Keluar, keluar sekarang juga!!!" teriaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nunnaaaa" rengeknya.

Tae Young hela nafasnya, pacarannya ini super tempramen dan tak pandang bulu. Tapi melemah saat dia jajaki.

Dia pun berbisik pada Mark. Kemudian memberikan kunci mobilnya pada adik kekasihnya itu.

"Baiklah, aku akan pergi. Awas saja kalau Nunna merindukanku". ucapnya yang lalu bergegas pergi membuat Moon Young melongo.

Dia pun melempar pandangannya pada Tae Young. Menuntut kejelasan dari pria itu. "Apa kalian merencanakan sesuatu di belakangku? Lagi?"

"Tidak, aku hanya menyuruhnya tinggal sementara di apartemen ku. Untuk menghindari amukan singa betina jika aku tak mengawasinya" ucapnya santai. Lalu terduduk di sofa.

Moon Young mendengus kesal. "Aisshhh. Singa betina?"

"Yak!! Kau menyebutku singa?, Aisshh...tidur di kamar Mark! Jangan harap kau tidur di kamarku!" lanjutnya yang langsung masuk ke kamar dan membanting pintu.

Tae Young hanya bisa mengulas tersenyum melihat kelakuan pacarnya yang sangat lucu saat marah.

.

With Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang