🌕🍷🍾🌕
.
.
.
.
Moon Young yang baru keluar dari kamar di sambut oleh Tae Young yang menatap tak percaya.
"Kenapa?"
Tae Young menggeleng cepat. "Apa kau akan menghadiri pemakaman?"
"Tidak" jawabnya singkat.
"Lalu gaunmu? Itu terlihat seperti kau akan menghadiri pemakaman"
"Hitam? Aku memakainya sesuai moodku. Kau pagi-pagi membangunkanku dengan nyanyianmu itu dan di kamar mandi? Aishhhh... Sudahlah, jangan membuat moodku makin memburuk"
Moon Young langsung meninggalkannya dan segera masuk ke dalam mobil yang tengah menanti beserta sang supir pribadi Tae Young. Di ikuti Tae Young yang terkekeh melihat ekspresi kekasihnya yang sangat lucu.
.
Pertemuan yang sangat membosankan. Sudah tak terhitung berapa kali Moon Young menguap. Mendengar pembicaraan yang tak penting untuknya tapi harus terjaga karena Tae Young memintanya.
"Aku harus pergi ke toilet" bisiknya
"Jangan lama-lama. Aku bisa mati merindukanmu." bisik Tae Young lengkap dengan gombalannya.
Moon Young hanya mendengus mendengar gombalannya. Dia langsung pergi ke toilet hanya sekedar untuk memperbaiki lipsticnya dan diam sejenak.
Dia sangat risih pada seorang wanita yang mengikutinya hingga ke toilet. Wanita itu adalah pelayan yang melayani pertemuan Tae Young dengan rekan bisnisnya.
Bukan sekali dua kali, wanita itu memperhatikannya berkali-kali. Moon Young sadar kecantikannya memang membuat wanita lain merasa insecure padanya.
"Bagaimana rasanya bermain dengan mania sexs? Apa dia memperlakukanmu dengan baik? Atau dia hanya memainkanmu saja?" ujarnya tiba-tiba.
Moon Young menoleh padanya karena dia merasa wanita itu berbicara padanya. Tak ada orang lain di toilet itu selain mereka berdua. Di tambah wanita itu tidak sedang menelepon.
"Tenang saja, jangan terlalu berharap bahwa Tae Young akan tetap menjadi pacar anda atau bahkan akan menikahi anda. Jadi, setelah saya memberitahu ini. Pikirkan baik-baik.., nona" lanjutnya.
"Siapa anda?"
Wanita itu menatap Moon Young, dia tersenyum. "Saya? mantan pacarnya".
Moon Young terkikik membuat wanita itu mendelik padanya. "Benarkah? Semalam saat saya tengah bercinta dengannya dia bercerita kalau mantannya hanya Cheon Song Yi, sisanya hanya jalang yang melelang tubuhnya secara sukarela"
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...