🌕🍷🍾🌕
.
.
.
.
.
Tae Young baru saja tiba di rumah, sejak siang hari usai dirinya menemui Moon Young di rumah sakit. Dia benar-benar tidak tenang karena Jisoo demam.
Walau Mark ada saat itu dan menemani istrinya untuk pergi ke rumah sakit tetap saja dia tidak tenang karena tak ada dirinya di sisi Moon Young.
Di hari pertamanya untuk masuk ke kantor dia terpaksa harus membatalkan pertemuannya untuk segera pergi ke rumah sakit.
Beruntungnya Jisoo hanya demam dan bisa langsung pulang usai mendapat pemeriksaan dan di beri obat.
Moon Young sendiri sangat khawatir saat Jisoo demam tinggi dan Dong Yoon yang rewel sehingga dia harus menelepon Tae Young yang sebenarnya tidak ingin dia ganggu.
Tae Young sudah cukup setia menemaninya selama 9 bulan lebih untuk mengurus si kembar padahal Moon Young tahu kalau Tae Young memiliki pekerjaan yang harus dia kerjakan.
Tapi Tae Young tak mempedulikannya dia hanya ingin menemani Moon Young dan ikut mengurus di kembar.
"Apa mereka sudah tertidur?" Tanya Tae Young mengintip si kembar dari balik punggung istrinya.
"Hmm,"
"Maaf sudah membuatmu membatalkan pertemuan dan mengganggu hari pertamamu di kantor." Kata Moon Young berbalik dan memeluk suaminya.
Tae Young mendekapnya lebih erat sambil mengelus lembut kepala istrinya. "Tidak, itu tidak penting yang terpenting untukku saat ini adalah kamu, Dong Yoon dan Jisoo."
"Ayo kita pergi tidur" lanjutnya.
Tae Young tersenyum dan segera menggendong istrinya untuk pergi ke kamar mereka dan beristirahat.
.
.
.
.
4 tahun telah berlalu, semua terasa mengalir dengan lembut. Suka dan duka mereka jalani bersama apalagi saat ini kedua malaikat kecilnya telah tumbuh dewasa dan selalu menghibur mereka kala duka melanda.
Dong Yoon tumbuh menjadi sosok yang dewasa, pemberani dan selalu menjaga adiknya padahal di usianya yang belum menginjak 5 tahun tapi dia sudah cukup dewasa dan dapat di andalkan
Sementara Jisoo sangat mandiri dan cerdas. Di taman kanak-kanak di antaranya dan Dong Young dia lah yang mudah bergaul dan cerdas menyikapi sikap temannya sebaya atau lebih muda darinya.
"Eomma, eomma, Jichu ingin ini lagi," kata Jisoo menunjukkan Jelly Gum yang masih terbungkus.
Mereka membelinya di supermarket sepulang dari taman kanak-kanak. Padahal selama di perjalanan pulang kedua anaknya memakan cukup banyak Jelly Gum.
"Jichu-ya jangan banyak makan jelly gum, Dokter nanti akan marah karena gigimu rusak," Dong Yoon menyela penuh kedewasaan.
Moon Young tersenyum dan meletakkan novel yang dia baca lalu berfokus pada dua malaikat kecilnya.
"Benar apa kata Oppamu, untuk saat ini sudah .., nanti gigimu rusak dan Dokter akan mencabut gigimu". Rayu Moon Young.
"Tidak! Aku mau lagi!" Rengek Jisoo melepar bungkusan Jelly Gum itu.
Moon Young menggelengkan kepalanya dan kembali berfokus untuk membaca buku.
"Eommaaa..." kembali Jisoo merengek dan sekarang dia mengambil buku yang Moon Young baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...