Making Love With Love

4.8K 171 34
                                    

🌕🍷🍾🌕

{WARNING 21+}

Please yang dedek dedek boleh mundur ya. Dosa gak di tanggung author 😅.

.

.

.

.

"Tapi ini ruang VVIP sayang..."

Tae Young bangun dia membiarkan Moon Young yang masih tertidur di atas ranjang itu. Dia berjalan menuju pintu dan menguncinya.

Pria itu berbalik, dia mendapati wanita itu tengah memperhatikannya dengan menjilat dan menggigit bibir bawahnya.

Dia menyeringai, Moon Young sangat menggodanya. Tae Young menghampirinya, dia membuka baju rumah sakitnya. Memperlihatkan lebih jelas tubuh kekar dengan tato di mana-mana.

"Aku menginginkanmu" kata Moon Young dengan suara seksi khasnya.

Tae Young meraup mulutnya dengan sambutan hangat dari Moon Young. Ciuman yang semakin lama semakin liar dan menginginkan satu sama lain. Membuat dia naik ke atas ranjang.

Dengan kasar dan terburu-buru Tae Young melepas dressnya. Matanya berbinar melihat dua gundukan yang masih tertutup bra.

Dia perlahan membuka kait bra dengan di bantu Moon Young dengan menaikkan dadanya. Tae Young Melepas dan melemparkannya begitu saja. Dia menciumnya, mengulum dan menggigit kecil puncuk dadanya.

"Tuannn... Berhentilah bermain-mainnn" lirihnya yang mulai tak karuan.

Tae Young menyeringai mendengarkan suara cantik itu muncul dari mulut wanitanya. Dia naik ke atas dan melihat wajah cantiknya "Mengapa suaramu sangat indah...Madam?"

Moon Young tak menjawabnya. Dia makin mendesah ketika satu jari Tae Young menelusup masuk ke dalam celana dalamnya dan bermain di sana. Masih bermain belum masuk untuk menjelajahinya.

"Kau sudah basah rupanya" bisiknya.

"Aku benci jari.... Tuan!" lirihnya dengan nada kesal.

Tae Young menciumi dagu mungilnya "Dan aku benci di panggil Tuan!"

Racaunya kian tak karuan. Tae Young malah tersenyum puas saat jarinya masih terus menerus bermain di bawah sana.

"Sayang. Kau tak tau seberapa lama aku ingin menyentuhmu seperti ini"

Tae Young mencodongkan tubuhnya. Poninya menggelitiki ujung dada sintal milik Moon Young. Dia menyesap, menjilat perut ratanya. Tangannya pergi melepas celana dalam wanita itu.

"Tae Young"

Pria itu berkabut. Matanya meremang dia tau Moon Young menghadapi ketakutannya saat ini. Saat lidahnya bermain di bawah sana dan hendak untuk masuk.

"Relax, baby" tangan Tae Young menyentuh paha bagian dalam Moon Young. Dia bisa merasakan lututnya gemetar. Saat mencoba membuka lebih lebar.

"Tenang sayang.., aku tak akan menyakitimu. Kau percaya padaku?"

Moon Young menggeleng-gelengkan kepalanya. Saat sesuatu di bawah sana mencoba dengan lembut untuk masuk. Tangannya tak henti-henti mengacak-acak rambut pria itu. Mencakar lembut punggung bidang itu.

Tae Young kembali untuk menciumnya sebelum miliknya masuk untuk menenangkan Moon Young. Dia menggigit pelan bibirnya. memberikan wanita itu ciuman manis.

Moon Young hanya bisa mengeratkan pelukannya pada Tae Young.  Mencoba untuk tak berteriak ketika satu hentakan membuatnya tersentak. Reflex, teriakannya menggelagar seisi ruang rawat VVIP. Rasa sakit bercampur nikmat menjadi satu.

With Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang