🌕🍷🍾🌕
(Jangan kaget sama cameo dadakan ya guys😅)
Happy Reading
.
.
.
Moon Young baru saja menyelesaikan mandinya. Dia lekas mengenakan handuk setelah mendengar seseorang mengetuk pintu rumahnya.
"Markeuuu!," teriaknya.
"Lihat siapa yang mengetuk pintu!" teriaknya lagi.
Tak ada tanda-tanda Mark keluar dari kamarnya. Orang itu masih terus mengetuk pintu rumahnya. Dia pun membuka pintu kamarnya. Mengintip dan kembali berteriak.
"Markeuuuu, apa kau tak dengar?"
"Yak! Ko Markeuu!!!" teriaknya lagi.
Namun dia tak mendengar suaranya. Moon Young memutuskan untuk melihat kekamarnya.
"Aishhh, bocah itu. Apa dia tuli" gumamnya saat berjalan menuju kamar Mark.
Moon Young mendapati Mark tengah tertidur lelap. Dia pun memutuskan untuk membuka pintunya sendiri.
Tanpa melihat dahulu dari balik jendela siapa yang datang sebelum membuka pintu. Gadis itu langsung membuka pintunya mendapati pria yang dia kenal tengah menatapnya sambil bersiul.
Matanya yang bersinar menatapi sekujur tubuh Moon Young sambil terus bersiul.
"Pacarku ini memang selalu cantik, baru mandi saja cantiknya sudah melewati batas normal" Katanya.
Moon Young menatap sinis pada pria itu. "Mengapa anda kemari? Tuan Jang?"
Tae Young masih memperhatikan Moon Young dengan handuk kimono yang di kenakannya. Dia penasaran dan ingin sekali menarik handuk itu untuk memperlihatkan sesuatu di dalamnya. Entahlah fantasi liarnya mulai menguasai dirinya membuatnya mematung hanya karena itu.
"Tuan Jang?" tanyanya kembali.
Tae Young tersadar. Dia kembali menatap Moon Young.
"Sayang, kau lupa? Hari ini kita pergi kencan". Ujarnya.
Moon Young terdiam. Dia memang lupa. Karena dia memang sengaja melupakannya.
"Eoh..., saya lupa. Maafkan saya." ucapnya berbalik untuk berjalan ke kamarnya.
Tae Young memeluk Moon Young dari belakang. "Haruskah kita berolahraga sebelum pergi?"
Dia merasakan aroma segar dari rambut Moon Young yang masih basah itu. Kepalanya turun menuju leher wanita itu sambil menghirup aroma sabun yang menempel pada kulitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...