🌕🍷🍾🌕
.
.
.
.
Moon Young baru saja keluar dari sebuah ruang ICU VVIP tempat di mana ayah dari Jang Tae Young terbaring dalam kondisi mati otak. Dia membiarkan Tae Young dan Kyung Soo untuk berbagi ruang bersama ayah mereka.
Dia terduduk di salah satu kursi di luar ruangan, dia kembali mengingat apa yang Kyung Soo katakan padanya saat-saat kritis usai menyelamatkannya satu minggu yang lalu.
Kyung Soo berterima kasih padanya karena telah mengubah kehidupan gelap Jang Tae Young. Dan sebaliknya, Moon Young berhutang budi besar pada adik dari suaminya yang berkorban untuk menyelamatkannya.
Dia berjanji pada dirinya bahwa dia akan merawat Kyung Soo seperti dia merawat Mark mengingat usianya yang lebih muda dari adiknya.
.
.
.
Sementara di dalam sana, Tae Young dan Kyung Soo masih berdiri di posisi yang sama saat Moon Young meninggalkan mereka.
"Jadi, apa yang terjadi padamu dan ayah?" Tanya Tae Young pada Kyung Soo.
Kyung Soo yang berada di sisinya segera menoleh, untuk sejenak memandang Tae Young tengah menatap sayu sang ayah yang terbaring lemah tanpa sebuah kepastian untuk segera sadar.
Lalu menceritakan semua yang telah ia lalui selama lebih dari 15 tahun.Kepingan puzzel terakhir dari misteri mengapa ayahnya pergi meninggalkan usai bercerai dengan ibunya akhirnya terpecahkan. Keegoisan dan ambisi yang dia miliki ternyata sifat warisan dari sang ayah.
Setelah lebih dari 15 tahun, Tae Young akhirnya bertemu dengan ayah dan adiknya. Pertemuan yang tak dia inginkan dengan sang ayah mesti dia terima karena ayahnya terbaring dengan ketidakpastian untuk sadar.
Meski di dalam dirinya masih menyimpan amarah dan dendam pada sang ayah tapi dia menyimpannya rapat-rapat. Mencoba memahami semua yang telah berlalu karena saat ini ayahnya tak mungkin lagi terbangun untuk membalas semua perbuatannya di masa lalu.
Dan bagi Kyung soo yang di bawa dalam pelarian bersama sang ayah di usianya yang baru menginjak 7 tahun bukanlah hal yang mudah. Kyung Soo harus menjalani kesulitan saat hidup, melihat ayahnya yang jatuh bangun mendirikan sebuah usaha serta memendam rasa rindunya pada ibu dan kakaknya.
Dari balik ini ada rasa bersyukur yang Tae Young ucapkan, dia dapat mengambil hikmah dari semua yang telah terjadi. Adiknya ikut bersama sang ayah dan memiliki kehidupan yang lebih baiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...