🌕🍷🍾🌕
.
.
.
.
.
Dengan terpaksa Tae Young harus meninggalkan Moon Young.
Dia berbohong pada istrinya bahwa dia sebenarnya tidak pergi ke kantor melainkan ke sebuah bar di Gangnam.
Selama beberapa hari dirinya tidak begitu tenang usai mendapat laporan bahwa ketua Gangster yang kabur usai menyerangnya 5 tahun lalu terlihat berada di kawasan Gangnam.
Tae Young sendiri yang telah lama meninggalkan dunia kasino dan menyibukkan diri dengan bisnis furniture luar negrinya yang telah berjalan semenjak dirinya memutuskan untuk menikahi Moon Young.
Sebagai seorang calon ayah pada saat itu tentunya dia memiliki keinginan agar putra putrinya tak mewarisi kasinonya maka dengan demikian dia membuat bisnis furniture untuk masa depan Dong Yoon dan Jisoo.
Tae Young mengabari Mark untuk menjaga Moon Young agar dia bisa sedikit tenang untuk meninggalkan Moon Young dan segera pergi menemui bajingan itu.
Sebenarnya apa yang di lakukan Tae Young saat ini benar-benar salah. Dia seharusnya langsung menghubungi kepolisian namun dia malah bergerak sendiri.
Dengan pasti dia mengemudikan mobilnya dengan kecepatan cukup tinggi hingga dirinya tiba di Bar itu.
Tak ada yang aneh dari bar itu semua terlihat damai dan dari kejauhan Tae Young dapat melihat ketua Gang itu tengah duduk santai menikmati minumannya.
Tae Young tersenyum miring saat keduanya saling melempar pandangan. Dia segera menghampirinya dan duduk di hadap pria bajingan itu.
"Apa yang membuat anda kembali ke Korea? Anda telah menyesal dan menyerahkan diri anda? " Tanya Tae Young tanpa basa basi.
Pria bajingan itu tertawa memecah keseriusan yang buat Tae Young. "Tentu saja karena aku merindukanmu, Jang Tae Young."
"Cah.." Tae Young menatapnya lekat.
"Ku dengar kau sudah memiliki istri dan 2 anak? Bagaimana jika kau mengenalkan mereka padaku? aku akan menjadi paman yang baik untuk anak-anakmu." Ujar pria itu kemudian menyesap rokoknya membuat asap rokok terlihat menghiasi pandangannya.
Dengan cepat Tae Young menggebrak meja dan berdiri membuat pria itu tersentak. "Jangan libatkan istri dan anakku dalam masalah ini Jo Won Geun bajingan!"
Pria bajingan bernama Jo Won Geun itu terkikik melihat ekspresi.
"Jangan munafik Jang Tae Young, kita sama-sama mantan anggota pasukan khusus yang terjerumus dunia gelap. Jika kau mewarisi bisnis kasino ayahmu dan menjadi maniak seks yang gila maka aku menjadi pemimpin geng mafia." Ujar Jo Won Geun.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...