🌕🍷🍾🌕
.
.
.
.
(Hari ini kita kedatangan anak baru guys harap di beri doa dan restu 😅).
Mark sudah tiba di rumah Moon Young bersama seorang gadis yang akan menjadi pengasuh si kembar karena Mark sebelumnya telah menyarankan kakaknya untuk memilih pengasuh selagi menjalani tahapan pengobatan.
Moon Young yang menyambut kedatangan mereka langsung menyoroti calon pengasuh si kembar dari ujung kaki hingga ujung kepala.
Kemudian dia tersenyum tipis pada gadis yang terlihat seumuran dengan Mark dan sangat manis.
Lalu Moon Young melempar pandangan pada Mark yang saat ini tengah menggaruk-garuk tengkuk yang tidak gatal.
Adiknya terlihat sangat malu-malu layaknya seorang remaja yang tengah di mabuk cinta.
"AnnyeongHaseyo, Jung Saetbyul imnida, senang bertemu dengan anda." Sapa gadis itu dengan ramah sembari membungkuk.
"Jung Saetbyul... punya pengalaman mengasuh?" Tanya Moon Young.
Saetbyul terlihat kebingungan, dia tak memiliki pengalaman mengasuh tapi dia paham bagaimana cara mengasuh anak kecil.
Menyelamatkan Saetbyul, Mark dengan ragu-ragu mencoba untuk menyelanya. "Aaaa, Nunna, Saetbyul memang belum memiliki pengalaman tapi dia tahu cara mengasuh."
Ya, Moon Young pun sama halnya tak memiliki pengalaman dalam pengasuh apalagi dia langsung di karuniai dua anak sekaligus tapi berbeda dengan Saetbyul.
Di sini dia bekerja untuk mengasuh anak orang artinya dia harus memiliki pengalaman agar majikan bisa dengan tenang menitipkan anak-anaknya.
"Maaf tapi..." baru saja Moon Young berbicara, dia mendengar putri kecilnya berteriak.
"Byul Imo........"
"Jisoo-ya..."
Saetbyul menyapa Jisoo dan Jisoo yang senang dengan kedatangan Saetbyul langsung menghampirinya dengan berlari kearahnya untuk memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...