I'm Here And I'll Be There

1.5K 114 20
                                    

🌕🍷🍾🌕

.

.

.

.

Bagai burung merpati yang tengah bercumbu, pasangan suami istri yang telah menikah hampir 6 tahun ini tak pernah  segan-segan menunjukkan sisi keromantisan yang tak pernah lekang di depan orang lain salah satunya di depan supir mereka.

Sedari rumah sakit, Tae Young terus bermanja-manjaan pada Moon Young dia bahkan tak pernah melepaskan tangan Moon Young dari genggamannya hingga di dalam mobil pun dia terus menggenggamnya.

Keduanya tampak asik berdua tanpa mempedulikan penghuni lain di dalam mobilnya yang sedari tadi tampak gelisah gundah gulana mendengar suara-suara aneh yang keluar dari dua sejoli ini.

Jika di beri kesempatan mungkin supirnya akan keluar dari mobil dan meninggalkan dua majikannya yang asik dengan kegiatannya tapi ini sudah setengah jalan dan dia tidak mungkin menghentikan laju mobilnya secara tiba-tiba.

Alhasil dia hanya bisa bertahan dalam situasi yang amat sulit dan terasa lambat untuk di jalaninya.

.

.

.

"Appaaa"

Moon Young menatap datar si kembar yang tengah nyengir di hadapannya. Mereka berdua tampak telah perang di dapur dengan banyak tepung  yang menempel di wajah mereka.

"Apa ini?"

"Samchul dan Imo mengajak kami membuat kue," Jawab Dong Yoon polos.

"Kami membuat kue untuk Appa, Appa.. ayo main." Ajak Jisoo manja meminta di gendong.

Tae Young tentu saja langsung menghampirinya untuk menggendong anak gadisnya. "Ayo kita bermain."

Moon Young segera menghalangi keduanya sebelum Tae Young menggendong Jisoo.

"Tidak! Appa kalian baru saja keluar rumah sakit, jangan bermain dahulu dia harus beristirahat,"

"Sayang, kita sudah bermain di rumah sakit sekarang kamu melarangku main dengan anak-anak?... Tapi aku suka cara licikmu." Goda Tae Young berbisik pada Moon Young.

Moon Young menatap sinis suaminya dan berkata sedikit geram. "Masuk ke kamar!"

Mau tak mau Tae Young harus segera menuruti printah Moon Young yang terlihat lucu saat di goda olehnya.

"Baiklah, anak-anak, Appa harus beristirahat. Nanti malam kita bermain, oke?"

"Yes! oke Appa." Ujar si kembar secara persamaan dan segera kabur menuju dapur untuk menemui Mark dan Saetbyul.

"Jangan marahi Mark dan Byul." Goda Tae Young sebelum pergi ke kamar.

"Aishhh!"

Moon Young segera menghampiri adik dan pengasuh anaknya yang terlihat sibuk membuat kekacauan di dapur.

Dia bahkan sudah menyiapkan umpatan untuk keduanya namun harus tertahan karena ada si kembar yang langsung melapor pada Mark dan Saetbyul bahwa kedua orang tuanya sudah tiba.

Moon Young berdiri di ambang pintu sembari melipat tangan di atas dadanya sambil menatap sinis keduanya membuat Mark dan Saetbyul di buat kocar kacir kalang kabut mengetahui Nyonya besar pemilik tengah memperhatikan mereka.

Keduanya sibuk membereskan dapur yang sangat-sangat kacau seperti telah terjadi perang dunia ketiga karena ulah mereka dan si kembar.

.

With Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang