Beautiful In White

1.5K 120 20
                                    

🌕🍷🍾🌕

.

.

.

.

.

Sepulang dari rumah sakit, Moon Young berniat untuk ke kantor Tae Young dan pulang bersama untuk menjemput anak-anak.

Entahlah, yang ada di pikirannya saat ini dia hanya ingin pelukan dari Tae Young yang selalu membuatnya tenang dan nyaman.

Kedatangan Moon Young ke tempat kerja suaminya merupakan sesuatu yang mengejutkan bagi karyawan.

Selain Moon Young yang tak pernah berkunjung ke kantor itu. Para karyawan pun mencoba bersikap sebaik mungkin.

Dan Moon Young yang selalu bersikap dingin serta anggun di hadapan orang lain terutama di hadapan para karyawan perempuan.

Tok... Tok... Tok...

"Silahkan masuk.."

"Sayang..." Moon Young menyapanya usai membuka pintu.

Seketika Tae Young terlihat sumringah saat tau siapa yang datang. Moon Young langsung masuk dan menghampiri Tae Young yang tengah duduk di meja kerja miliknya.

"Ku kira siapa, Dong Yoon dan Jisoo... Dimana mereka?"

Tanpa menjawab terlebih dahulu Moon Young segera duduk di pangkuan Tae Young, membenarkan dasinya dan memberikan kecupan di bibir suaminya. "Sedang bermain dengan Mark".

"Aku harus menemui temanku, jadi aku menitipkan mereka pada Mark." Ujar Moon Young berbohong.

Tae Young menatapnya penuh kecurigaan. "Teman?... Perempuan atau laki-laki?"

Moon Young terkikik menatap suaminya yang sangat lucu. "Laki-laki"

"Apa?! Laki-laki? Siapa dia? Lee Min Ho? Lee Seung Gi? Ah.., jangan-jangan Lee Jong Suk?" Tanya Tae Young dengan nada cemburu khasnya.

Melihat Tae Young yang menggemaskan saat cemburu membuatnya ingin terus menjahili ayah dengan dua anak yang telah menikah dengannya selama 5 tahun.

Lebih tetapnya reaksi Tae Young terlihat seperti anak kecil.

"Salah!... Kim Nam Gil...." Jawab Moon Young makin ngaco.

"Siapa dia? Teman laki-laki apa yang berani bertemu dengan istri dari seorang Jang Tae Young? Apa dia ingin bertarung denganku?"

Moon Young tak kuat menahan tawa hingga tawanya seketika pecah.

"Sayang... Kau pikir ancamanku main-main? Aku akan berhadapan langsung dengannya yang berani bertemu denganmu tanpa seizinku." Ujar Tae Young dengan keseriusan membuat istrinya memandang penuh kekaguman.

Moon Young bersandar di bahu Tae Young dan mengelus dada bidang suaminya.

"Dia adalah actor dan aku adalah penggemarnya... Dan kita tidak bertemu karena aku tak menemui satu pun teman laki-lakiku." Kata Moon Young membuat suaminya langsung kesal.

Tae Young geram karena telah di jahili istrinya. "Ah..., sayang, kau baru saja membuat suamimu cemburu dan sekarang kau membuatnya kesal."

Moon Young menatap suaminya dengan lekat.

"Apa kau benar-benar sangat cemburu pada teman laki-lakiku?" Tanya Moon Young serius.

"Benar! Aku sangat cemburu dan itu adalah bukti besar bahwa aku sangat mencintaimu!" Jawab Tae Young penuh penekanan.

With Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang