Jang Twins

2.1K 130 16
                                    

🌕🍷🍾🌕

.

.

.

.

.

Moon Young baru saja siuman. Ruangan begitu sunyi tak ada satu orang pun di ruangannya.

Ingatan Moon Young terlintas membuatnya tersenyum sendiri sambil mengelus elus perutnya yang sudah rata.

"Sudah bangun?" Tanya Tae Young mengejutkan Moon Young.

Tae Young memergoki istrinya yang baru saja siuman. Dia sebenarnya sudah berdiri di depan pintu cukup lama dan mengintip Moon Young lewat kaca pintu.

Moon Young mencoba memposisikan dirinya untuk terduduk dan segera di bantu Tae Young dengan sigap.

Kedua tangan Tae Young menakup wajah istrinya dan memberinya kecupan di bibirnya.

Moon Young mendengus manja mendapat perlakuan manis dari suaminya. "Bayi kita? Di mana mereka?"

"Masih di ruang bayi, mereka sedang tertidur nyenyak dan sangat lucu" kata Tae Young.

"Aku ingin melihatnya" pinta Moon Young meruncingkan bibirnya dengan lucu.

Tae Young mengangguk dan segera membawa kursi roda untuk Moon Young gunakan.

Mereka pergi ke ruang bayi untuk melihat si kembar yang memang sedang tertidur lelap.

"Mereka sangat kecil dan lucu" kata Moon Young hampir berbisik untuk tak mengganggu waktu tidur si kembar.

Moon Young tak henti-hentinya memperhatikan kedua malaikat kecilnya yang tengah tertidur.

Dia sangat ingin menggendong mereka namun keinginannya tak bisa tertahan untuk saat ini karena mereka sedang tidur nyenyak.

Keduanya kembali ke ruangan Moon Young karena malam sudah sangat larut.

Tae Young mendekap Moon Young untuk tertidur bersama.

.

.

Pagi sekali mereka sudah kedatangan tamu tak terduga yaitu Sang In dan Mark yang menggangu sarapan romantis dari pasangan suami istri ini.

"Nona Ko.., ini waktunya memberi asi," kata perawat yang baru saja tiba.

Kata perawat itu secara tidak langsung mengusir Sang In dan Mark yang baru saja tiba.

Tae Young begitu semangat menyambut si kembar yang di bawa kedua perawat itu.

Perawat satu dengan perlahan membimbing Tae Young untuk menggendong Dong Yoon yang tengah menggeliat.

Sementara perawat satunya lagi membimbing Moon Young untuk menggendong Jisoo.

Moon Young mulai memberikan asinya pada Jisoo. Sensasi ini tentunya pernah Moon Young rasakan sebelumnya saat Tae Young menyerangnya di ranjang.

"Aku rasa asinya tidak muncul." Ujar Moon Young.

Melihat Jisoo yang terus menyedot namun tak mengeluarkan cairan apapun. Moon Young pun mencoba menekan putingnya yang tak mengeluarkan asi sedikit pun.

"Sepertinya, untuk saat ini memang belum ada. Saya akan membawa si kembar kembali dan kita coba lagi nanti." Ucap Perawat.

"Apa ini masalah serius" Timpal Tae Young yang asik menimang Dong Yoon.

"Tidak, ini sangat umum. Tak usah risau untuk saat ini Nona Ko hanya perlu memijit payudara anda saja secara perlahan dan tetap menjaga waktu istirahat anda." kata Perawat.

With Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang