🌕🍷🍾🌕
.
.
.
.
Dong Yoon dan Jisoo berlarian menghampiri Tae Young yang sedang duduk si salah satu kursi di dalam venue dan saat ini tengah menatap keduanya.
Pandangan Tae Young langsung tertuju pada kado yang di bawa oleh Jisoo. "Dari siapa?"
Jisoo memberikannya pada Tae Young. "Teman Eomma!"
"Teman? Ahjumma atau Ahjussi?"
"Ahjussi! Jichu belum pernah bertemu dengannya tapi Ahjussi itu bilang bahwa dia sangat dekat dengan Eomma." Jawab Jisoo polos nan jujur.
Raut wajah Tae Young langsung berubah menjadi masam.
"Bukankah Ahjussi itu menyeramkan? Aku melihatnya sekilas." Bisik Dong Yoon pada Jisoo.
"Ahjussi itu mengatakan bahwa dia akan kembali dan membawakan Oppa kado." Bisik Jisoo pada Dong Yoon.
Sejenak Tae Young menatap tajam kedua anaknya, lalu dengan kesal dia mulai berkata. "Tidak sopan berbisik di depan orang tua!"
Dong Yoon dan Jisoo langsung menunduk menyadari mereka telah melakukan kesalahan.
Tae Young menghela nafas, mencoba untuk tetap tenang karena masih banyak orang di dalam venue.
"Jisoo-ya, bukankah Appa sudah bilang untuk tak menerima pemberian orang yang tidak kamu kenal, apa kamu tidak mendengar perkataan Appa?"
"Tapi Ahjussi itu bilang dia mengenal Eomma...,"
"Dan kamu tak pernah melihatnya! Artinya kamu tidak mengenalnya, Jisoo-ya." Ujar Tae Young geram.
Masih tertunduk, kini Jisoo tampak berkaca-kaca, takut pada ayahnya. Saat ini dia hanya bisa berharap ibunya datang dan menyelamatkannya dari hadapan sang ayah.
Dong Yoon yang sama tertunduk kini meraih tangan adiknya, mencoba untuk menenangkannya agar tak menangis.
Melihat kedua anaknya yang tampak takut, Tae Young mendelik kesal sebelum akhirnya dia kembali berbicara dengan nada lembut.
"Sudahlah, kembali bermain dan ingat apa yang Appa katakan barusan, mengerti?."
"Baiklah Appa."
Secara bersamaan Dong Yoon dan Jisoo membungkuk dan pergi dari hadapan Tae Young.
Di tangannya ada kado dari pria yang putrinya bilang itu dari teman ibunya. Dia menatapnya untuk beberapa saat kemudian mendengus kesal.
Hingga akhirnya dia memutuskan untuk pergi menemui Moon Young di ruang istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...