🌕🍷🍾🌕
.
.
.
.
Tae Young memeluknya mencoba menenangkan Moon Young meski dirinya sama sekali tidak tenang karena tak tahu di mana dan bagaimana keadaan anak mereka saat ini.
"Syuttt, tenanglah, mereka baik-baik saja. Aku akan mencarinya." ujar Tae Young dengan nada gemetar.
Tak lama ponselnya berdering. Masih memeluk istrinya, Tae Young merogoh ponsel di sakunya dan melihat siap yang meneleponnya.
"Sayang...," Tae Young melepas pelukan dan menatap istrinya. "Dong Yoon, apa dia pakai jam tangan pintar miliknya?"
Moon Young berfikir sejenak, dia mengingat bahwa putranya mengenakan jam tangan pintar.
"Hmmm, Dong Yoon, dia memakainya. Kenapa, apa dia menghubungimu?"
Tae Young berdiri dia mengangkat panggilan telepon. "Dong Yoon-ah, kau di mana?"
Tak ada seseorang yang menjawab di sana.
"Dong Yoon-ah, kau di sana? jawab Appa!"
Seseorang yang menggunakan jam tangan pintar milik Dong Yoon malah terkikik.
Hal ini benar-benar membuatnya semakin khawatir dan tak tenang.
Tae Young pun melihat sekilas Moon Young yang menatapnya penuh harapan sebelum akhirnya dia melangkah memberi jarak cukup jauh dari Moon Young.
"Siapa anda?" Ujar Tae Young pelan agar tak terdengar oleh Moon Young.
Masih tak ada jawaban dan hanya ada suara pria yang terkikik, Tae Young yang merasa dirinya di permainkan oleh orang itu naik pitam.
"Siapa kau?!" Bentak Tae Young pada orang itu.
Tut tut tut...
Panggilan tiba-tiba terputus dari sana, Tae Young pun kembali menghubungi.
[Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, silahkan tunggu beberapa saat lagi]
Melihat Tae Young yang sangat marah usai panggilan telepon itu Moon Young pun beranjak dan menghampiri suaminya,
"Apa yang terjadi?" Tanyanya sambil menyeka air mata. "Dong Yoon, Jisoo apa yang terjadi pada mereka?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...