Hai pembaca baru maupun pembaca lamaaa, dimohonkan untuk menekan bintang dibawah, saya selaku Author sangat merasa tertekan melihat jumlah vote berbanding dengan viewers.
Kalian bisa lihat sendiri, tolong berikan vote sebentar untuk cerita ini ya❤.
.
.Entah kenapa Harvy bisa meninggalkan pekerjaan kesayangannya di kantor dan memilih untuk kembali ke apartemen bersama Milky.
Kini keduanya berada di ruang tengah Apartemen, Harvy sudah bertukar dengan Jhonson dan kini Jhonson sedang mengatur Ps 7 yang akan mereka mainkan.
"Kerjaan kamu main game doang Jhon?" tanya Milky bingung.
Jhonson hanya mengangguk dengan raut muka santai, dia menepuk karpet berbulu di sebelahnya, guna mengisyaratkan pada Milky untuk duduk disana.
Milky duduk di sebelah Jhonson "Lalu bagaimana cara mainnya?" tanya Milky lagi.
Jhonson memberikan 1 konsol gamenya pada Milky.
"Kamu duduk di depan aku sini, biar aku tunjukin cara mainnya" intrupsi Jhonson seraya menepuk bagian kosong di depannya.
"Tadi disuruh duduk disini, sekarang disitu" cibir Milky sebal tapi kemudian dia duduk di depan Jhonson.
Jhonson memegang kedua tangan Milky, posisi seperti mereka sedang berpelukan, Milky menahan debaran di dadanya saat merasakan dada bidang yang dilapisi kemeja putih di punggungnya.
"Jantung kamu cepet banget detaknya" Milky mendongakan kepalanya dan bertepatan dengan Jhonson yang menundukan kepalanya.
Bibir mereka hampir bertemu, namun secepat kilat Milky menunduk karena dia tak mau kejadian seperti dikantor tadi terjadi lagi.
Jhonson tersenyum kecil melihat tingkah Wanita cantik di semi-pelukannya ini.
"Itu karena aku suka sama kamu" Bisik Jhonson tepat di telinga Milky, menghantarkan sensasi hangat dan merinding di tubuh Milky.
"Ya-yaudah sekarang mulai gamenya dong" ujar Milky sedikit gugup.
Jhonson menganggukan kepalanya dan mulai mengajari Milky bagaimana cara bermain game kesukaanya.
"Kalau tekan ini nanti dia ambil senjata" ujar Jhonson tenang seraya menunjuk tombol X merah pada konsol.
Milky ber 'Oh' ria kemudian mengikuti segala intruksi dari Jhonson.
Mereka bermain selama 1 jam lebih dan itu menyenangkan, Milky yang pada dasarnya hanya tau bagaimana cara bermain Point Blang di Warnet pun terkejut.
Ternyata ada permainan yang lebih menyenangkan ketimbang bermain di komputer.
Setelah puas bermain dan Jhonson menjelaskan jenis game apa saja yang dilombakannya, kini giliran Jackob untuk menunjukan pekerjaannya.
"Sebenarnya ya, Jackob itu pengangguran, dia hanya tau balap liar saja" ucap Harvy yang sudah bertukar dengan Jhonson.
"Kalau begitu tak perlu melihat pekerjaan Jackob, takutnya dia akan membawaku dalam balap liarnya" ucap Milky.
Dear kamu pilih kasih!!
Protes Jackob dari dalam sana.Makannya jangan jadi pengangguran.
Celetuk Jilbert."Lalu pekerjaan Jilbert apa?" tanya Milky penasaran, btw posisi mereka masih semi-backhug ya, keduanya masih nyaman dengan posisi seperti itu.
Harvy menumpukan kepalanya di kepala Milky "Heum..kalau Jilbert itu penulis novel, tapi dia sedang tak ada job menulis lagi jadi sebaiknya tak perlu melihatnya" ucap Harvy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alter Ceo [End]
RomansaDari Akuntan malah lari ke Baby sitter? Itulah yang Milky rasakan setelah bertemu dengan Harvy, Ceo tampan pemilik Alter Ego. "Pak? Anda baik-baik saja?" "Eung, alo tatak antik keyayin atu ayki" "Mampus..dia kerasukan.." Dan Milky harus bersabar ka...