"Gila bau banget ini tempat!" ucap Justin yang langsung dihadiahi Cai Xu Kun dengan sebuah jitakan di kepalanya.
"Mulut lo jaga, lo mau pulang dalam keadaan sakit lagi?"
Justin melipat bibirnya, kemudian menggelengkan kepala.
"Tapi beneran bau banget ini," ucapnya lagi.
"Ya wajar bau, kan udah lama nggak keurus," ucap Xu Kun sembari melangkah masuk ke dalam pelataran gedung yang ada di hadapannya.
Mereka berdua tengah mengadakan survey. Memeriksa gedung terbengkalai bekas sekolah yang rencananya akan dijadikan pusat perbelanjaan terbesar di kota tersebut.
Tak sekadar gedung terbengkalai, konon katanya tempat yang mereka datangi saat ini adalah sebuah tempat di mana ada kerajaan gaib yang berdiri kokoh tanpa bisa dilihat oleh manusia.
Banyak cerita horor yang sudah beredar di telinga kalangan warga sekitar. Salah satu di antaranya adalah kisah suster ngesot yang sering bolak-balik di koridor tengah lantai 3.
Ada juga kuntilanak merah yang menghantui salah satu kelas di lantai 2.
Selain itu ada juga sosok hantu gadis berwajah penuh darah yang menggentayangi lingkungan belakang gedung.
Mengingat sudah hampir 10 tahun gedung ini terbengkalai, entah sudah berapa banyak makhluk astral yang mendiaminya.
Pasti sulit untuk dapat dihitung dengan jari.
"Kenapa?" tanya Justin ketika Xu Kun berhenti tepat di depan sebuah pohon Sipeas yang tumbuh tinggi dan rindang. Justin lagi-lagi menutup hidungnya.
Bau yang ia cium semakin menyengat dengan kuat.
Kening Xu Kun mengerut. Sebenarnya ada perasaan tak nyaman ketika ia berdiri di depan pohon raksasa tersebut. Ia kemudian menoleh ke arah Justin, "yang gua denger dari orang sini, katanya, pohon ini yang disebut-sebut sebagai lokasi tepat dari kerajaan lelembut di sini."
Justin menelan salivanya. Perlahan ia turunkan tangannya yang terus menutupi kedua lubang hidungnya.
"Bakal susah dong mindahinnya nanti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
urban legend; c-idols ✅
Fanfiction[BOOK EIGHT] horror short stories collection starring by chinesse idols 🎥 started: 29th June 2020 finished: 21st March 2022