- p r o l o g -

6.1K 154 0
                                    

" Cita - Cita kuliah di Inggris, tapi lo gak bisa bahasa Inggris?!". Tanya Revi sahabat gue dengan tatapan tidak percayanya.

Ya iyalah gak percaya sama ucapan gue, wajar banget sih gue juga yang ngomongnya memaklumi. Nih ya, kalau lo semua pengen tahu. Jadi, gue tuh punya cita - cita kuliah di Inggris di Oxford asekk..Gue rasa gue mampu buat hidup di luar negeri, mampu banget malah. Cielah sombong gue....
Tapi masalah terbesarnya satu, yang membuat semua orang gak percaya sama gue. Yaitu......
Gue gak bisa bahasa Inggris cuy..
Bahkan nilai B. Inggris gue di sekolah paling rendah terus, gue pun gak tau kenapa, padahal tiap hari gue gak pernah lupa deh nyemilin keju sama Susu, bahkan sama kardusnya gue cemilin. Gak deng bercanda hahaha...

Gue memutar bola mata gua malas. Sungguh perkataan itu lagi yang gue terima dari setiap orang.

" Rev, plis deh lo gak usah lebay! Ada aplikasi translate juga yang bisa bantu gue kalau nanti kuliah di Inggris". Ujar gue jengah. Emang kenapa sih kalau gue gak bisa bahasa Inggris? Kesannya gue bego banget gitu yah? Padahal gue tuh selalu juara umum kalau kalian mau tahu.

Pletak.

Sumpah, apa salah gue kali ini malah ditimpuk segala.

Gue usap-usap kening gue yang kena timpuk kardus bekas susu kotak.

" Lu ngerjain ulangan B. Inggris pake bantuan aplikasi google translate aja nilainya masih remid anjir! Gimana mau aman hidup lo di Inggris nanti kalo ngandelin aplikasi google translate lu bego!".

Guys, kasih tau gue kalau bunuh orang itu udah gak dosa. Gue pengen musnahin sahabat gue ini, bikin kesel mulu.

" Susah amet lo, yaudah lah entar gue punya doi yang pinter Bahasa Inggris, biar gue gak keliatan bego!". Ujar gue final.

Tapi....

Pletak.

Apa salah Gue  Ya Alloh, dari tadi kena tindas mulu.

Gue menggeram kesal pada si pelaku penimpukan yang tak lain masih sahabat gue, Revi Aditama Putri.

"Salah gue apalagi Revi anjir!!!" Ujar gue kesel, karena jujur timpukan kedua ini ngilu banget di kening gue. Tau lah gimana rasanya kening lo yang glowing ini di timpuk sama kaleng bekas minuman yang masih nyisa dikit. Yaudah sakit, eh isi minumannya ikut muncrat lagi kena muka, kan bikin naik darah.

Ternyata, Revi balas menatap gue kesal.
"Marga bokap gue Aditama bukan anjir Nona Khazera bigi!" Ujarnya menahan kesal. Wkwkw, gue tau banget kalau Si Revi udah manggil nama gue, berarti dia udah kepancing haha.

Bodo ametlah, balasan karena meledek gue gak bisa Bahasa Inggris meskipun itu fakta.

Sebenernya, gue bisa Bahasa Inggris. I love you, i miss you, i need you, i hate you, tuh kan gue bisa bahasa inggris malahan gue tau artinya. Tapi, kenapa sahabat gue bilang gue bego mulu...kan kesel Gue.

Fix, nanti kalau gue punya pacar harus yang pinter bahasa inggris, biar gue gak dibilang bego mulu.

🍫🍬
Hai.
Welcome to new story ya.
Gimana prolognya?
Komen yu, biar gw tau siapa yang bisa nemenin gw karena minus B. Inggrisnya😂

24 Oktober 2020

MY POSSESSIVE TEACHER (On-going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang