Part 3 (Pelecehan)

10.2K 247 6
                                    

Plak!

"Akhhh.. Kau punya masalah apa denganku?! Huh! Kenapa memukul lengan berototku seperti itu?!"

"Kau cari saja di Internet apa itu 'Hubungan intim'"

"Aku tidak punya kuota.. Hehe" Jungkook terkekeh tanpa merasa bersalah sekalipun

"Memalukan" Batin Anna.

Jungkook dan Anna sama-sama CEO perusahaan besar.Bahkan perusahaan mereka bersaing didunia bisnis.Tapi pria itu malah mengatakan tidak punya kuota? Bahkan jam tangan yang dipakainya sekarang ini bisa membeli 1 rumah mewah.

"Anna"

"Apa?!"

"Apa kau sulit memiliki Anak? Sudah lebih dari 2 tahun kita menikah,tapi kau tidak hamil-hamil juga"

"Dasar pabo! Bagaimana aku bisa hamil jika kau saja tak pernah menyentuhku! Arghhh.. Rasanya aku ingin memenggal saja lehernya itu" Batin Anna

Anna memilih diam lalu pergi tanpa mengatakan apapun lagi,ia tak sanggup menghadapi Jungkook lagi.

*******

"Jungkook,menyingkir dari hadapanku!!"

"Tidak mau wleee" Jungkook merentangkan tangannya sambil menjulurkan lidahnya mengejek Anna

Chup!

Anna menarik baju kaos Jungkook lalu mencium bibir pria itu,namun sebetelahnya Jungkook Justru mendorong Anna cukup keras untung saja Anna tidak sampai salto ke belakang.

"Kau menciumku tanpa izin,dan kau..... " Jungkook menggantung kalimat lalu menyilangkan tangannya didadanya.

"Kau menyentuh nipple-ku.Ini pelecehan Anna?! Aku akan menuntutmu?!"

"Maka akan ku potong p*nismu saat itu juga"

"Apa itu 'P*nis'?"

"Haruskah aku membukakan celanamu lalu ku perlihatkan padamu?"

Jungkook membekap mulutnya kemudian mundur,menjaga jarak dari Anna.

"Kau mau memperkosaku?"

Anna menepuk jidatnya kesal.Sampai kapan ia harus menghadapi suami seperti Jungkook.

"Huuhhhhh!!" Anna mengarahkan tangannya seperti ingin mencekik Jungkook namun akhirnya ia menghindarinya kemudian pergi ntah kemana.

"Aku pikir Anna agak gila.Ah,kumohon jauhkan aku dari istri gila sepertinya ya Tuhan"

TBC

SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang