Part 12 (Otak Didengkul?)

3.9K 165 3
                                    

Anna dan Jungkook kedatangan tamu.Dia adalah Shin Jungwon,adik kandung Anna.Jungwon memang sering berkunjung ke rumah Anna.Keduanya tidak tinggal serumah karena Jungwon punya rumah sendiri yang ia tinggali dengan istrinya.

"Aku lapar,Noona.Aku tidak punya uang" Ucap Jungwon

"Sudah ku bilang,jangan menikah muda.Memang dasarnya saja kau keras kepala" Ujar Anna lalu pergi entah kemana.

"Apa hubungannya tidak punya uang dan menikah muda?" Gumamnya bingung.

"Hyung,apa kau punya uang?"

"Tentu saja aku punya" Ucap Jungkook lalu tersenyum.

"Hyung,aku dan istriku tidak punya uang.Bisa kau berikan padaku sedikitttt saja,10 juta won saja juga tidak apa-apa.Aku benar-benar lapar Hyung.Jika Hyung tidak percaya ucapanku yg tulus ini,Hyung bisa belah dadaku dan periksa sendiri"

Jungkook terdiam sejenak.Ia kemudian beranjak dari duduknya menuju dapur dan mengambil pisau yang cukup tajam disana lalu menghampiri Jungwon kembali.

"Yakk!! Hyung!! Kau mau apa?"

"Aku ingin membelah dadamu"

*****

Anna memberikan uang yang cukup banyak untuk Jungwon.

"Cepat selesaikan kuliahmu,Anak setan!"

"Siap,Noona"

"Kau benar-benar suami tidak berguna.Dalam hal menafkahi istri,Kau yg punya otak dikepala tapi masih saja kalah dengan kakak iparmu yang punya otak di dengkul"

Jungkook yang mendengar ucapan Anna langsung memegang dengkulnya.

"Otakku ada disini? Kenapa aku tidak menyadari itu?"

*****

"Jung,kenapa kau membungkus dengkul mu seperti itu?"

"Aku baru tau jika otakku ada di dengkul.Aku harus melindungi otakku dari benturan"

Pakkk!

Anna memukul jidatnya cukup keras.

Pakkkkkk!
Drrrrrrrrtt!

Tubuh Anna mengejang begitu merasakan aliran listrik mengenai bagian jidatnya.Jungkook yang memukul Anna dengan raket listrik pun di buat kaget.

"Akhhh.. Yak!! Pabo! Kenapa memukulku dengan raket listrik!"

"Aku melihatmu memukul jidat,aku pikir ada nyamuk atau serangga,jadi aku memukulnya dengan raket listrik supaya serangganya mati.Aku mana tau jika raket itu langsung mengenai jidatmu" Ucap Jungkook polos lalu mengalihkan pandangannya

TBC

SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang