Anna mengeluarkan beberapa bahan masakan.Wajahnya serius menatap bahan masakan itu.Ia bingung harus memasak apa.
Pluk!
"Sedang apa Chagia?" Jungkook memeluk tubuh Anna dari belakang.
"Jangan sentuh aku.Aku jijik mas,aku jijik!"
"Cih..Korban sinetron!
Jungkook melepas pelukannya lalu beranjak menuju ke dekat Anna.
"Wah..ada apel" Jungkook mengambilnya lalu menggigit.
"Yak!! Itu bukan Apel Jung!"
"Sudah terlanjur tergigit" Ucapnya santai
Anna menggeleng-geleng kepalanya pelan.'Dasar pria aneh!' batinnya.
"Rasanya tidak seperti Apel biasanya.Apakah ini apel jenis baru?"
"Aku kan sudah bilang,itu bukan Apel.Itu bawang bombay Jung"
"Hah?! Bawang bombay!! Kenapa tidak bilang daritadi?!" Ucapnya sambil menghembuskan nafasnya dihadapan Anna.
"Huekk...Uhuk uhuk..Yak!! Nafasmu bau tai kucing"
"Tai kucing itu harum,Ann"
Prang!!
Anna memukul bagian kepala dengan Panci cukup keras membuat Jungkook sedikit meringis.
"Harum darimana?!" Ucapnya.
Jungkook memegangi bagian kepala belakangnya.Ia merasa bagian kepala belakangnya sedikit basah,ia kemudian mengarahkan tangannya yang sudah menyentuh bagian kepala belakangnya dihadapannya.
"Apa ini,Ann? Kau menyirami kepalaku dengan saus?" Ucapnya dengan ekspresi bingung.
Dia mencicipi cairan merah ditangannya.Ekspresinya menunjukkan rasa tidak enak yang justru membuatnya terlihat cute.
"Wlee..prtttt..prttt...Sausnya bau amis dan sudah basi" Ujarnya sambil menyepehkan cairan yang ia cicipi dari mulutnya.
Anna mendengus kesal lalu menatap tangan Jungkook.
"Astaga Jung!! Kenapa harus ada manusia sebodoh dirimu? Itu darah!! Pabo?!"
"Darah? Kepalaku berdarah? Apakah kalau berdarah itu artinya sakit? Apakah aku harus pingsan,Ann?" Tanyanya polos dengan ekspresi bingung.
"Graaa!! Aku benar-benar ingin menggigitmu sekarang juga?!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]