Brak!
Jungkook menutup pintu mobilnya lalu berlari memasuki rumah mewahnya.Jungkook segera menuju ruang tamu begitu melihat Jimin dengan wajah babak belur yang sudah diobati oleh Anna sedang duduk sambil menonton sesuatu di ponselnya.
"Hyung!! Kata Dokter tadi,aku masih punya otak" Ucapnya antusias
Jimin menatap Jungkook dengan tatapan datar.
"Oh,benarkah?"
"Iya Hyung! Tapi dokternya sangat menyebalkan.Aku bertanya padanya apakah aku memiliki otak atau tidak,tapi dia malah menyuruh suster untuk memeriksa kejiwaanku.Benar-benar dokter gila"
Jimin hanya menggeleng-geleng tak percaya.Ia benar-benar bingung membedakan,Apakah Jungkook polos atau bodoh?
"Sedang menonton apa Hyung?"
"Film porn*"
"Apa itu Film Porn*?" Tanyanya polos lalu ikut menonton.
"Bukankah itu film psychopath yang pernah ku nontoni bersama Anna?" Ujarnya mengingat kejadian dimana ia mengganggu Anna yang sedang menonton Film Blue.
"Kau sangat polos Jung.Sepertinya kau harus ku ajari Ilmu Peryadongan"
"Apa itu--"
"Eitss..Jangan banyak tanya! Lakukan saja"
*****
Jungkook masih menggaruk kepalanya bingung.Daritadi Jimin mendesah tak karuan sambil meremas Juniornya sendiri ditengah-tengah menonton DVD Porn* yang ia di TV kamar tamu.
"Aishhh..Wanita dalam TV itu yang disiksa,kenapa Hyung yang meringis kesakitan?"
"Yakk!! Itu bukan meringis,tapi mendesah Jung!!"
"Aku benar-benar sudah terangsang Jung,bagaimana denganmu?"
"Bisakah Hyung tidak menggunakan bahasa Alien? Terangsang? Apa lagi itu 'Terangsang'?!" Ucap Jungkook yang mulai kesal karena sedari tadi tak mengerti setiap ucapan Jimin.
"Teori saja sepertinya tidak mempan.Kau harus mempraktekkannya langsung dengan Anna"
"Anna? Ada apa dengan istriku?"
"Kau lakukan saja apa yang kuminta?! Kau pelajari saja dulu dasarnya dari Film itu.Aku akan mengajarimu?!"
"Aku tidak mau Hyung!! Itu akan menyakiti Anna" Bantah Jungkook kekeh
"Sebagai hadiah,Aku akan membelikanmu susu pisang sekardus" Bujuk Jimin.Ia benar-benar tidak suka adik ipar yang polos.
"Setuju!!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]