Anna mengeryit bingung.Ia sama sekali tak mengerti dengan ucapan Jungkook barusan.
"Apa maksudmu,Jung? Kau pikir aku amnesia?"
"Jadi kau mengenalku?"
"Tidak!!" Tegas Anna yang kesal.
*****
Hari ini Anna sudah bisa keluar dari Rumah Sakit.Jungkook mengikuti langkah Anna yang berjalan keluar dari gedung Rumah Sakit.
Plak!!
"Akhhhhh...Yakk!!" Protes Anna.
Jungkook baru saja memukul kepala Anna yang diperban.
"Aku memukulnya supaya perbannya semakin melekat dan kepalamu cepat sembuh.Kau sendiri yang mengatakannya padaku dulu" Ucapnya polos sambil memperlihatkan deretan gigi kelincinya tanpa rasa bersalah.
Bugghh!!
"Arrgghhhhh!!!"
"Bagaimana? Sakit kan? Rasakan itu!!"
Anna berjalan mendahului Jungkook yang berlutut di lantai karena Anna baru saja menendang masa depannya.
*****
Jungkook berjalan tertatih mengikuti langkah Anna menuju kamar hotelnya.Saat hendak sampai,Anna langsung berhenti dan memegang lengan Jungkook.
"Tenang saja,aku sudah meminta keamanan lebih untuk hotel ini"
Anna langsung melepas pegangannya pada lengan Jungkook lalu kembali berjalan menuju ke depan pintu kamar Jungkook.
"Mana kuncinya,Jung?"
"Ah,ambil sendiri saja"
Anna menghela nafas pelan lalu merogoh saku belakang Jungkook,sementara kedua tangan Jungkook sibuk memegangi Juniornya dari luar celana akibat bekas tendangan Anna yang masih terasa.
"Yakk!! Mana?!"
"Coba cari di kantong depan"
Anna merogoh saku celana depan Jungkook cukup agresif hingga tak sengaja mengenai Junior Jungkook.
"Aaaaaaaa!"
Bugh!
Niat hati ingin mendorong Anna,kedua tangan Jungkook justru memegang payud*ra Anna.Keduanya langsung menatap kaget satu sama lain
"Ahhh..Yakk!! Kenapa meremasnya?!" Protes Anna begitu Jungkook meremas sekali payud*ranya.
"Maaf Ann,aku suka balon" Ucapnya dengan ekspresi yang masih heran campur bingung.
"Pfffffftttttt"
Atensi keduanya langsung beralih ke samping.Terlihat seorang pria menyemburkan minuman yang hampir saja ia telan begitu melihat Anna dan Jungkook.
Bagaimana tidak? Kini posisinya kedua tangan Jungkook sedang memegang payud*r* Anna,sedangkan tangan Anna masuk kedalam saku celana depan Jungkook.
"Uhukk!! Maaf menganggu kalian"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]