Jungkook berada di kantor miliknya.Anna pun sedang duduk disampingnya sambil memainkan ponselnya.Anna sudah menjadi pengangguran.Itu karena Anna sudah menyerahkan perusahaannya pada Adiknya,Shin Jungwon karena sebentar lagi adiknya akan lulus kuliah.
Tok tok tok
"Masuk"
Cklek!
Wanita yang berstatus sebagai karyawan terbaik itu pun masuk kedalam ruangan Jungkook.
"Ada apa?"
"Ini ada beberapa berkas yang harus bapak tandatangani" Ucap karyawan itu
"Bapak? Aku bukan ayahmu!"
"Kak?"
"Sejak kapan kita bersaudara?" Tanya Jungkook sewot
"Jungkook?"
"Kau memanggilku dengan nama asliku bahkan tanpa embel-embel 'Pak'? Tidak sopan?!" Jungkook mendengus kesal lalu duduk dikursinya sambil melipat tangannya didadanya.
"Padahal tadi aku sudah memanggilnya 'bapak'" Batinnya.
"Keluar dari ruanganku!!"
"Baik pak" Ucap karyawan tersebut lalu pergi.
"Aku bukan bapakmu!!" Teriak Jungkook.
Anna menggeleng-gelengkan kepalanya.Jungkook benar-benar memalukan.
"Heoh? Anna? Kau ada disini?" Tanya Jungkook padahal ia dan Anna tadi berangkat bersama bahkan sedari tadi duduk hanya beberapa centi dari Jungkook.
"Tidak Jung.Aku ada dirumah"
"Oh,aku kira kau ada disini"
Anna menarik lengan Jungkook lalu mengigitnya sangat keras.
"Yak! Apa kau ini zombie?!" Ucap jungkook lalu mengusap-usap bagian lengannya yang digigit oleh Anna.
"Kau benar.Aku ini zombie,kanibalisme..Graaaa" Ucap Anna sambil menirukan suara geraman zombie.
Jungkook melihat bekas gigitannya sejenak lalu menatap kosong ke arah depan.Bibirnya mulai manyun.
"Aaaaaaaaaaaaa!!!!"
Plak!
"Akhhh" Pekik Jungkook saat dipukul oleh Anna.
"Aku sudah tidak tahan dengan kelakuanmu!! Lebih baik kita bercerai saja!" Bentak Anna.
"Apa itu 'Bercerai'?"
Brak!
Brak!
Brak!Anna memukulkan kepalanya ke meja berkali-kali lalu mengacak rambutnya kesal.Jungkook yang melihatnya pun terlihat bingung.
"Sepertinya nanti kau harus ke salon Ann.Aku rasa kau punya banyak kutu"
"Aaaaaaaaauououououo!!!" Teriak Anna lalu berdiri dan melompati meja setelahnya berjalan keluar dari ruangan Jungkook dengan gaya simpanse.
"Apa dia itu keturunan Tarzan?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]