Part 40 (END)

3K 170 25
                                    

"Anna!" Panggil seseorang dari belakang.Anna pun segera menoleh dan melihat seorang pria kini tengah melambaikan tangan ke arahnya sambil tersenyum.Dia adalah pria yang berhasil menyelamatkan Anna dari derasnya arus ombak dan merawat Anna 3 Bulan belakangan ini.

"Eoh? Kau mengikutiku?" Ujarnya tak percaya lalu tersenyum simpul.

"Humm..aku agak khawatir dengan kondisimu"

"Gomawo-yo,Oppa"

"Eoh? Oppa?" Beo-nya.Pipinya kini sudah memanas dan berubah menjadi merah merona akibat ucapan Anna.

"Nee..Eunwoo Oppa" Ujar Anna memperjelas.

Anna memeluk Eunwoo cukup erat sambil menggesek-gesekkan wajahnya di dada bidang Eunwoo,membuat Eunwoo tertawa karena merasa geli.

Cha Eunwoo adalah pria yang menyelamatkannya dari kecelakaan yang hampir merenggut nyawa ibu muda itu.

"Aku masuk dulu,terima kasih sudah menyelamatkanku,aku janji akan menjadi adik yang baik untukmu"

Chup!

Anna mengecup pipi Eunwoo lalu melenggang masuk ke dalam kantor milik suaminya.

Eunwoo hanya tersenyum tipis lalu menatap punggung Anna yang kini semakin jauh darinya.Eunwoo memang sudah melupakan perasaannya pada Anna dan memilih menjadikan Anna sebagai sebatas adiknya saja.

"Kau memang harus jadi adik baik,Ann.Aku akan mencekikmu jika mengingkari janjimu" Eunwoo terkekeh pelan lalu berjalan pergi meninggalkan halaman kantor Jungkook.

----

Anna memasuki gedung kantor milik Jungkook dan langsung menjadi pusat perhatian.Anna berjalan menuju resepsionis.

"Hmmm... suami saya ada?" Tanya Anna to the point.

"Maaf bu,Tn.Jeon sudah pulang sedari tadi.Sekarang kan sudah jam 4 Sore.Sebentar lagi karyawan juga akan pulang bu"

Anna hanya mengangguk paham.Jungkook memang biasanya sudah pulang jika sudah pukul 3 sore.

Anna berjalan melenggang keluar dari gedung kantor Jungkook dan langsung menuju ke Minimarket untuk membeli beberapa barang.

----

Kini Anna sudah berada di dalam Minimarket mencari beberapa cemilan untuknya,Susu pisang untuk Jungkook dan juga kebutuhan dapur.

"Anakku laki-laki atau perempuan yah? ah,aku benar-benar tidak sabar menemuinya" gumamnya.

Anna memang belum pernah bertemu bayinya karena saat sadar,ia sudah disekap disebuah gudang oleh Eunha.

Setelah dirasa lengkap,Anna segera menuju kasir dan membayar belanjaannya.Ia berjalan keluar dari minimarket namun langsung dikagetkan dengan keberadaan Jimin.

"Mwo!! Ada hantu!!" Teriak Jimin ingin berlari pergi namun baju bagian belakangnya langsung ditarik oleh Anna.

"Bawa belanjaanku" Ujar Anna dingin.

Jimin menatap datar ke arah Anna lalu mengambil belanjaan wanita itu.

"Bahkan setelah kau jadi hantu,kau masih menyebalkan"

PLETAK!

"Akhhhh" Jimin meringis begitu kepalanya langsung dijitak oleh Anna.

"Kalau aku hantu,mana mungkin aku bisa menyentuhmu"

"Siapa ta--",

"Berhenti berbicara,Jim"

----

Jimin dan Anna tiba dirumah.Jimin langsung meletakkan belanjaan Anna diatas meja makan lalu masuk kedalam kamarnya.Keadaan cukup sepi karena sudah pukul 12 malam.Ini semua karena Jimin yang selalu singgah ditempat makan dan club sebelum pulang,ditambah lagi mereka terjebak macet.

Cklek!

Anna membuka pintu kamar dan langsung melihat Jungkook yang sudah tertidur pulas.Anna segera menuju ke ranjang bayi dan melihat bayi mungilnya disana.

"Laki-laki"

"Kau sangat tampan,mirip dengan ayahmu"

Anna menggendong bayinya sejenak yang sudah tertidur pulas lalu meletakkannya kembali di ranjang bayi.

Ia berjalan mendekati Jungkook yang mendengkur halus lalu ikut berbaring disamping Jungkook.

Anna memeluk erat tubuh Jungkook lalu memejamkan matanua sambil menghirup dalam-dalam aroma tubuh Jungkook.Bau-nya sama seperti bayi mereka.Mungkin Jungkook terlalu lelah mengurus bayi mereka sendirian.

"Aku merindukanmu,Jeon-ah"

----

Jungkook mengerjapkan matanya begitu merasakan sesuatu yang hangat tengah memeluknya.

Jungkook memperhatikan wajah damai yang tertidur itu lalu tersenyum simpul.

"Aku tau,kau akan kembali,Ann"

Entah dirasuki apa,Jungkook langsung menaiki tubuh Anna dan menindihnya.Hal itu sontak membuat Anna terusik.

"Mwo!!" Anna kaget bukan main saat membuka mata langsung dikejutkan oleh Jungkook yang sudah menindihnya.

Jungkook tak menggubris,pria itu langsung mendekatkan bibirnya ke bibir Anna.

Chup!

Jungkook mencium bibir tipis itu.Bukan hanya sekedar menempelkan,tapi juga sedikit melumat.Tangan Jungkook tak tinggal diam,tangan nakal itu kini sudah meremas salah satu gundukan kenyal milik Anna membuat Anna mendesah tertahan karena dicium oleh Jungkook.

Setelah berciuman selama 2 menit,Jungkook akhirnya menyudahi ciuman itu.Ia menjauhkan bibirnya dari bibir Anna dan kini menatap ke dada Anna membuat Anna langsung malu dibuatnya.

Jungkook membuka kancing kemeja yang dipakai Anna satu persatu hingga memperlihatkan Bra yang dipakai Anna.

Jungkook kemudian mendekatkan bibirnya ke telinga Anna guna membisikkan sesuatu.

"Aku akan membuatmu hamil lagi supaya kau tidak bisa meninggalkanku"

Jungkook tersenyum smirk lalu menarik selimut tebal itu dan melakukan hubungan suami istri didalam sana.

END
Gimana? Udah puas sama endingnya?😂Ini 698 kata loh😂

SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang