Part 7 (Gempa Bumi?)

8.2K 240 5
                                    

Jungkook menggendong tubuh Anna menuju kasur tanpa melepaskan tautan diantara mereka.

Perlahan Jungkook merebahkan tubuh Anna secara perlahan diatas kasur lalu menindihnya.Anna hanya diam,masih terlihat heran dengan tingkah Jungkook.Kemana Jungkook yang polos?

Jungkook beralih pada leher Jenjang Anna,menciumi leher itu dan memberikan bekas kepemilikannya disana.

Srak!

Jungkook menarik kaos yang ia pakai hingga robek.Lalu beralih membuka pakaian Anna hingga wanita itu kini Full Naked.

Anna termenung.Ia sudah telanjang bulat sekarang.Ia juga tak menyangka jika Jungkook memiliki ABS yang menggoda.

Kret!

Jungkook membuka resleting celananya lalu membuka underwarenya.Anna hanya bisa menelan ludahnya kasar.

"Astaga,besar sekali.Apakah itu muat?" Batin Anna.

"Kita langsung ke intinya saja,baby" Ucap Jungkook seksi di dekat telinga Anna.

Jungkook melebarkan paha Anna lalu mengarahkan Juniornya ke Miss V Anna.

Jleb!

"Akhhhh" Ringis Anna.Milik Jungkook belum masuk sempurna,namun ia sudah menjerit.

Jleb!
Jleb!

Beberapa hentakan,Junior Jungkook berhasil masuk dengan sempurna ke dalam liang surgawi Anna.Darah segar mengalir melewati paha mulus dan putih Anna.Sejak malam ini,Ia sudah tidak perawan lagi.

"Ahhhhhh.." Jerit Anna.Ia mencakar punggung Jungkook untuk mengalihkan rasa sakitnya.

Jungkook perlahan menggerakkan pinggulnya.Awalnya pelan,namun lama kelamaan temponya semakin cepat,membuat Anna jadi mendesah tak karuan.

"Ahhhh... Jung.. Ah ah ah.. Mphhh.. Aahh"

Plok
Plok
Plok

Bunyi persatuan kulit mereka terdengar nyaring memenuhi kamar mewah itu.

"Ahhhh... Ahhh.. Uhhhh.. Mphhsss... Ahhhhh.. Sa.. Kitthhhh.. Jung.. Ahh.. Ahhh"

Genjotannya cukup keras dan cepat hingga ranjang ikut berdecit.

Brak!
Bruk!

Ranjang patah menjadi dua bagian.

Jungwon yang sedang menonton televisi pun dibuat kaget.Ia langsung beranjak dari duduknya

"Heoh? Apa itu?! Apakah terjadi gempa bumi? Aaaaaaa! Aku harus segera berlindung ditempat yang aman?!"

TBC

SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang