Part 28 (Cerai Sungguhan?)

2.3K 128 1
                                    

Jimin hanya terdiam.Jika dia mengatakan yang sebenarnya,Jungkook akan semakin panik dan semakin merasa bersalah.

Tanpa menjawab pertanyaan Jungkook,Jimin pergi meninggalkan Jungkook di depan ruang rawat Anna sendirian.

"Ada apa sebenarnya?" Batin Jungkook bertanya-tanya.Ia terlalu polos untuk peka bahwa maksud ucapan Dokter adalah Anak Jungkook dalam kandungan Anna masih baik-baik saja.

*****

Jungwon sedang duduk di ruang tahanan dan pengunjung bertemu.Sedari tadi dia diam meski ditanya berkali-kali.

"Jungwon-ah..hikss..tolong keluarkan aku dari sini..hikss..aku tidak mau dipenjara,aku tidak bersalah..hikss" Adu Eunha.

Eunha tidak tau,kalau Jungwon lah yang menghubungi pihak yang berwajib untuk mencari dan menjebloskan Eunha kedalam penjara.

"Tidak bersalah? Kau hampir membunuh kakakku dan sekarang kau bilang kau tidak bersalah?"

Eunha terdiam.Rupanya Jungwon sudah tau apa yang dia lakukan.

"Jungwon-ah..kau bilang kau sangat mencintaiku,kenapa kau tega melihat aku di penjara?"

"Aku mencintaimu,Eun..tapi aku lebih mencintai dan menyayangi Anna Noona.Aku sudah mengurus tuntutanmu.Setelah kau melahirkan,aku akan menuntutmu dengan Hukuman mati"

*****

Sudah seminggu berlalu.

Jungkook baru saja sampai di Rumah Sakit.Barusan,ia keluar sebentar untuk mengurus sesuatu.

Kini kondisinya,Jungkook sedang berduaan dengan Anna didalam ruang rawat.Jimin tidak kembali lagi ke rumah sakit sejak seminggu yang lalu.Ia ingin membuat ruang waktu untuk Jungkook dan Anna.

Jungkook meletakkan buket bunga cantik di atas Nakas.Ia kemudian menatap map berisi sebuah kertas didalamnya.Dia membuka map itu lalu menandatangani isinya.

"Aku tinggal mendapat tanda tangan darimu,Ann.Setelah itu,kita akan resmi berpisah"

Jungkook meletakkan map berisi surat perceraiannya dengan Anna.

"Maaf hanya jadi beban dan pembawa masalah bagimu.Aku janji,jika kita sudah resmi berpisah,aku akan pergi jauh dari hidupmu"

"Harusnya takdir tidak pernah mempertemukan kita.Bertemu denganku hanya membuatmu selalu dalam masalah dan terluka.Semoga...kamu bisa mendapatkan pria yang lebih baik dariku.Aku mencintaimu,Ann"

Jungkook berdiri hendak beranjak pergi untuk keluar sebentar,namun tangannya justru dicegat oleh seseorang.Jungkook segera menoleh untuk menatap orang yang mencegat pergelangan tangannya.

"Anna?"

TBC

SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang