Part 19 (Pengkhianatan)

3.6K 153 2
                                    

Sudah seminggu berlalu.Semua berjalan seperti biasanya,tapi tidak dengan Anna.Akhir-akhir ini Anna sering keluar dan memberi Alasan tak masuk akal pada Jungkook.

"Hyung,ada nyamuk di dahimu"

"Benarkah?" Jimin mengambil ancang-ancang untuk memukul bagian dahinya.

"Sebentar Hyung!!" Teriak Jungkook lalu berjalan menuju dapur.

Jimin mengeryit bingung.Ia menunggu Jungkook.Pria itu cukup lama,bisa-bisa darahnya habis di hisap nyamuk.

Tak lama Jungkook kembali membawa samurai membuat mata Jimin membola sempurna.

"Jangan bergerak Hyung! Jangan sampai nyamuk itu lepas" Jungkook mengayunkan samurai itu ke arah Jimin

"Aaaaaa!!"

Srak!!
Bruk!!

Jimin terjatuh ke lantai karena kaget.Sofanya sudah hampir terbelah menjadi dua bagian terkena samurai.Hampir saja nyawanya melayang.

"Yakk!! Kau mau membunuhku?!"

"Yah setidaknya nyamuk itu juga mati Hyung"

Jimin menatap Jungkook dengan tatapan tajam bahkan lebih tajam dari silet.

Cklek!

Keduanya menoleh ke arah pintu kamar yang terbuka menampilkan sosok Anna yang modis.

"Mau kemana?" Tanya Jungkook pada Anna.

"Aku mau ke rumah Appa" Ucapnya.

Jungkook mengangguk paham.

*****

Anna tersenyum menatap pria yang ada dihadapannya sambil menggenggam erat tangan miliknya.

"Apa Jungkook mulai curiga dengan hubungan kita?"

Anna menghela nafas pelan sebelum akhirnya kembali tersenyum.

"Dia tidak akan tau mengenai hubungan kita,Eunwoo-ya.Dia terlalu polos mendekati bodoh untuk paham akan hal ini"

Eunwoo tersenyum bahagia lalu membelai pipi tembem Anna.

"Aku tau Ann,aku memang bodoh.Tapi itu sama sekali tidak bisa menjadi alasan untuk mengkhianatiku"

Jungkook melangkahkan kakinya pergi meninggalkan restoran itu.Perkataan Anna benar-benar menyakiti perasaannya.Dia memang tidak tau banyak hal,tapi apa pantas dia dihina seperti itu oleh orang yang dicintainya?

Ia dari awal memang sudah curiga.Semenjak pertemuannya dengan pria itu,Anna berubah drastis.Sepertinya,keputusannya untuk mengikuti Anna tadi membuahkan hasil.Ia jadi tau sikap asli Anna.

TBC

SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang