Senyum di wajah Anna memudar.Anna pikir Jungkook akan paham.
"Bukan apa-apa Jung"
Jungkook hanya menatap Anna heran lalu kembali meminum susu pisang miliknya.
-----
Hari ini Anna sudah diperbolehkan pulang.Kini keduanya sudah sampai di kediaman mereka.
Cklek!
Jungkook membuka pintu utama dan langsung disambut dengan suasana riuh.Jimin dan Jungwon yang sedang jambak-jambakan serta Yoongi dan Seokjin yang sedang beradu Argumen.
"Omo?! Babi ngepet peliharaan siapa ini?!" Ucap Jungkook kaget melihat ada hewan menghampirinya.
Bugh!
"Akhhhh" Jungkook meringis pelan begitu sebuah sepatu melayang yang tepat mengenai kepalanya.
"Berani sekali kau bilang seperti itu pada keponakanmu!" Suara bariton itu terdengar mendekati Anna dan Jungkook.
"Yakk!! Taehyung Ahjussi! Coba kau pikir.Mana mungkin aku punya keponakan ANJING"
Taehyung memegang dadanya yang terasa sakit.Ia kemudian berjongkok lalu menutup kedua telinga anjingnya.
"Jangan dengarkan Ahjussi mu nak.Kau bukan anjing,kau itu anak Appa.Ahjussi mu itu saja yang anjing tapi berwujud manusia"
Jungkook menatap datar ke arah pamannya.Bisa-bisanya pamannya mengatai dia 'anjing' demi membela anjing yang sebenarnya.
-----
Anna selesai memasak.Ia menyajikan seluruh masakannya diatas meja makan.Terlihat Jimin dengan rambut acak-acakan karena jambak-jambakan dengan Jungwon duduk disamping Jungkook.
"Wah,Ann.Baunya harum sekali.seperti bau---"
"Tai kucing" Sambung Jungkook setelah memotong omongan Jimin.
Jangan lupakan satu hal.Jungkook sangat menyukai bau tai kucing.Oleh sebab itu semua bau yang harum dia sebut bau tai kucing.
Anna memanyunkan bibirnya.Matanya sudah berkaca-kaca.
"Huwaaaa..Appa!!...hiks"
Anna melenggang pergi masuk kedalam kamar sambil membawa panci biru kesayangannya.
Jimin menatap tajam ke arah Jungkook.Bisa-bisanya Jungkook mengatakan hal itu pada adik kesayangannya.Jungkook yang ditatap Jimin pun dibuat heran.
"Apa aku melakukan kesalahan?" Tanya Jungkook pada Jimin.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Fiksi Remaja[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]