Part 9 (Mertua Yang Akur)

6.3K 200 0
                                    

Jungkook yang sedang duduk disamping Anna menatap tajam ke arah Anna yang sedang menonton film di televisi sambil memakan cemilan diruang tamu.Ia masih kesal dengan Anna yang tidak sopan melihat tubuh polosnya beberapa saat yang lalu.

Brak!

"Aku yang masuk lebih dulu!"

"Tidak! Aku yang sampai lebih dulu jadi aku yang harus masuk lebih dulu?!"

Keributan dari pintu utama mengalihkan atensi keduanya.Baik Anna maupun Jungkook segera menuju ke pintu utama.

"Appa!" Ucap keduanya bersamaan,begitu melihat dua orang pria yang masih terlihat awet muda sedang terjepit ditengah-tengah pintu karena tak ada satupun yang mau mengalah.

Bruk!

Salah satu pria itu berhasil masuk sementara yang satunya lagi tersungkur.

"Hahahahaha.. Aku yang menang,yoongi-ah" Ucap Seokjin,Ayah Jungkook yang berhasil masuk dengan tawa jahatnya.

Bugh!

"Akhhhhhh" Keluhnya begitu Yoongi,Ayah Anna melemparnya dengan sepatu.

"Rasakan itu tua bangka?!"

"Appa-nim" Ucap Anna lalu menoleh ke arah Yoongi yang melempar Seokjin dengan sepatu.Yoongi hanya bergidik pura-pura tak tau.

--------

Yoongi dan Seokjin menganga melihat kamar Anna dan Jungkook yang berantakan.Bantal berserakan dimana-mana,selimut dan sprei pun ada di dekat pintu serta Ranjang yang patah.

Anna menggaruk lehernya yang gatal sementara Jungkook santai-santai saja.Anna sudah berusaha melarang Ayah kandung dan Ayah mertuanya membuka pintu kamar,namun tetap saja keduanya memaksa.

Seokjin mendekati Jungkook lalu memukul-mukul pelan punggung putranya itu.

"Kau benar-benar hebat,Nak.Appa bangga padamu.Kau sangat agresif sampai mematahkan ranjang" Seokjin melirik ke arah Yoongi.

"Bukan aku yang agresif,tapi Anna.Dia memperkosaku.Punggungku sampai dicakar dan berdarah.Ini kasus pelecehan dan penganiayaan.
ini KDRT Appa?! Boleh aku melaporkannya?" Tanya Jungkook polos

"Hummppphh" Yoongi menahan tawanya.

"Anak dan Appa sama saja.Sama-sama tidak waras" Ucap Yoongi.

"Apa kau bilang?! Sini kau?!" Ucap Seokjin, melepas sepatunya lalu berlari mengejar Yoongi yang sudah menghindar duluan.Mereka benar-benar lupa umur.

"Wah,mereka hebat Ann.Appa kita benar-benar akur" Ucap Jungkook kagum.

"Akur? Akur pala bapak kau!" Bentak Anna lalu pergi.

"Ada yang salah?Ada apa dengan kepala Ayahku?" Gumam Jungkook bingung

TBC

SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang