Part 10 (Masa Depan)

4.6K 173 5
                                    

"Aku ambil pancimu.Yang ini benar-benar limited edition" Ucap Seokjin.Kedatangannya ke rumah milik Jungkook hanya untuk meminta panci pink limited edition Anna.

"Ikhlaskan saja sayang,Kita memang harus bersikap baik pada pengemis" Ucap Yoongi pada Anna dan mendapat tatapan tajam dari Seokjin.

*****

Yoongi dan Seokjin terlibat tatapan mata sengit satu sama lain.Keduanya mengambil ancang-ancang untuk keluar dari Rumah Anna.

"Hitungan ke-3,kita berlomba keluar dari Rumah" Ucap Seokjin.Yoongi mengangguk menyetujuinya.

"Satu.....dua.... Ti-----Yak!!" Teriak Seokjin karena Yoongi sudah lari terlebih dahulu menuju pintu utama.Seokjin pun berlari menyusul Yoongi.

Anna menggeleng-geleng kepala melihat ayah kandungnya dan ayah mertuanya selalu saja berlomba-lomba.

Anna melihat ke arah Jungkook yang sedang menatapnya tajam tanpa alasan.

"Apa,hum?!"

"Apa?!" Ucap Jungkook menantang.

"Yak! Berani sekali kau membentakku?!"

Jungkook tersenyum smirk lalu melangkah maju mendekati Anna.Anna yang melihat Jungkook pun mundur menjauhi Jungkook.

Bruk!

"Akhhhh" Pekik Anna begitu dirinya terjatuh ke atas sofa dengan posisi Jungkook yang menindihnya.

Jungkook terdiam begitupun dengan Anna.Tangannya tiba-tiba tanpa sadar meremas gundukan kenyal yang tak sengaja ia pegang.

Jungkook dan Anna kemudian sama-sama mengalihkan pandangannya kebawah dan dilihatnya tangan Jungkook sedang meremas gundukan miliknya.

"Aaaaaaaaaaaaaa!" Teriak Anna dan Jungkook secara bersamaan.Anna menarik kakinya.

Bugh!

"Arrgggggghhh" Teriak Jungkook begitu Anna tepat menendang bagian Intimnya.

"Akhhhh.. Masa depanku" Ringis Jungkook sambil memegang bagian intimnya.

"Mi-mianhee" Ucap Anna menggaruk tengkuknya yang tak gatal sambil menyengir.

TBC

SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang