Anna mengobati kepala Jungkook dengan telaten.Sesekali mendumel karena Jungkook yang tak mau diam.
Plak!
"Akhhhhhh..kenapa memukul kepalaku lagi?"
"Itu supaya perbannya lebih melekat dan kepalamu cepat sembuh"
"Benarkah? Yasudah pukul saja lagi"
Anna kembali menunjukkan ekspresi datar.Manusia yang menyebalkan.
Anna memegangi kepalanya yang terasa pusing.Daritadi dia sudah merasa tidak enak badan.Ia mulai merasakan ada yang bergemuruh dalam perutnya.
"Huekkk..." Anna berlari menuju kamar mandi.Jungkook hanya menatap Anna bingung lalu tengkurap di kasur
*****
"Huekkk..Huekkkk" Anna berkali-kali ingin muntah namun hanya cairan bening yang keluar.
Anna berkumur-kumur kemudian mengambil tissu didekat wastafel untuk melap bagian wajahnya.
Cklek!
"Yakk!! Jung!! Kau mengagetkanku" Anna mengelus-elus dadanya.Jungkook tiba-tiba saja berdiri didepan pintu membuat ia kaget bukan main.
Tanpa Aba-aba Jungkook menarik baju kaos Anna keatas lalu meraba-raba bagian punggung Anna.
"Yakk!! Apa yang kau lakukan?! Hentikan!!"
Jungkook tak menggubris,ia tetap meraba-raba bagian punggung belakang Anna.
Klik!
Kaitan Bra Anna terbuka.Jungkook langsung membuka Bra Anna lalu mengangkatnya dihadapan wajah Anna.Mata Anna melotot sempurna.
"Kau mau yang lebih kecil,agak besaran,atau pas?"
"Mwo?"
"Aku ingin membelikanmu Bra.Aku lihat Bra-mu sudah lumutan" Ucap Jungkook.
"Yakk!! Enak saja kau bilang begitu!! Memangnya kapan kau melihatnya?!"
"Ini insting Anna"
Jungkook semakin mendekatkan Bra Anna ke wajah Anna.
"Lihat,Bra mu sudah berwarna abu-abu karena lumutan"
"Yakk!! Karena warna Bra ku itu memang Abu-abu"
"Banyak alasan!! Apa underwaremu juga lumutan? Coba ku periksa" Ucap Jungkook yang hampir melorotkan celana Anna.
Plak!
"Tidak sopan!!" Anna menampar Jungkook lalu pergi.
"Cih..padahal aku sudah berinisiatif untuk membelikan Bra yang bagus.Aishhh..Lumutan begini dia pakai"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]