Part 6 (Susu Pisang Kadaluwarsa)

8.2K 223 0
                                    

"Hah?"

Tut!

Jungwon mematikan teleponnya secara sepihak lalu menatap ponselnya dengan ekspresi heran.

"Aku rasa Jungkook Hyung gila"

*****

Jungkook duduk di ranjang sambil menonton drama Korea dari televisi yang berada di dalam kamarnya itu.

"Jung" Panggil Anna

Jungkook terpenjat kaget lalu berdiri dan menjaga jarak dari Anna.

"Jangan dekat-dekat denganku!"

"Cih.. Pria Aneh.Kau tidak mau ini? Aku menemukannya di dalam kulkas" Ucap Anna lalu meletakkan Susu pisang di atas nakas.

Jungkook langsung mengambil Susu Pisang dengan cepat.Anna pun hanya menggeleng-geleng kepala heran.Ia berjalan menuju sofa yang tak jauh dari Ranjang.

*****

Jungkook memegangi kepalanya.Rasanya berat dan pusing.

"Ann.. Sepertinya aku mabuk"

"Mabuk? Jangan bercanda Jung.Sejak kapan susu pisang itu membuat mabuk? Aku pernah memberimu 5 botol wine yang sudah ku campur obat perangsang,kau menghabiskan semuanya namun kau sama sekali tidak mabuk" Anna berdecak kesal.Drama apa lagi ini.

Jungkook berdiri berjalan ke arah Anna namun langkahnya terhenti.

Bruk!

Jungkook terjatuh ke lantai.Anna yang melihatnya pun segera menghampiri Jungkook dan mengambil kemasan susu pisang yang msih dipegang oleh Jungkook.

"20 Juni 2020? Kadaluwarsa-nya sudah 3 bulan yang lalu" Anna menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.Kenapa ia tidak memeriksa tanggal kadaluwarsanya terlebih dahulu?

Bruk!

"Omo!" Anna berteriak kaget.Bagaimana tidak? Jungkook langsung saja membalik posisi mereka hingga kini ia berada dibawah kungkungan Jungkook.

"Akhhh... Kau hampir membuat tulang tengkorakku retak"

Chup!

Jungkook mencium bibir Anna.Awalnya perlahan namun lama kelamaan terkesan brutal.

TBC

SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang