Anna mengalihkan pandangannya.Ia sama sekali tak mau menatap wajah Eunwoo.Ia baru saja sadar dari pingsannya.
"Aku minta maaf karena tidak bisa melindungimu.Aku sudah tau kalau Eunha itu ingin mencelakaimu.Itu adalah alasan kenapa aku memukul Eunha dengan balok kayu hari itu.Aku kira dia akan kapok,ternyata tidak"
"Jadi kau---"
"Kau memang sudah menyakitiku karena memutuskan hubungan kita secara sepihak,Ann.Tapi aku tidak mungkin menyakitimu"
Anna mendekat ke arah Eunwoo lalu memeluk pria itu.
"Kau tidak perlu merasa bersalah.Terima kasih sudah berusaha melindungiku"
-----
Anna terus melihat ke arah Jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 10 malam.'Kemana Jungkook?',pikirnya.Dia juga tidak tau kenapa dia akhir-akhir ini sering rindu dan tak bisa lama-lama jauh dari Jungkook.Mungkin itu bawaan bayinya yang tak mau jauh dari ayahnya.
"Apa Jungkook sudah tau kalau aku hamil?"
Cklek!
Jungkook memasuki ruang rawat dengan ekspresi kesal sambil membawa sekatung besar Susu Pisang dalam kemasan kotak.Ntah apa yang membuatnya seperti itu.Jungkook segera menuju kursi di dekat Anna.
"Kau kenapa lagi,Jung?"
"Aku benar-benar kesal dengan penjual seblak di depan rumah sakit.Dia menghampiriku dan menawariku jualannya"
"Lalu apa masalahnya?"
"Masalahnya adalah aku tidak punya uang,Ann!! Apa dia mau menghinaku?!"
Anna berpikir sejenak.Bagaimana mungkin seorang CEO ternama,cabang perusahaan hampir disetiap kota di Korea tidak memiliki uang?
"Anna"
"Hummm"
"Apa kau punya uang 20 juta won (253 juta)?"
"Tentu saja aku punya.Kenapa memangnya?"
"Bisa kau bayarkan hutang susu pisangku?" Tanyanya pada Anna sambil memperlihatkan deretan gigi kelincinya.
"Apa?! Kau berhutang susu pisang sampai 20 Juta won?!"
"Itu wajar,Ann.Aku kan menghabiskan 3 kardus dalam sehari.Aku akan menggantinya 3 kali lipat"
"Benarkah?"
"Tentu,5 Juta won"
"Yakk!! Itu bahkan seperempatnya!"
"Maaf Ann,otakku tidak ditakdirkan untuk berpikir" Ucap Jungkook lalu mengambil susu pisang yang tadi ia letakkan diatas nakas lalu meminumnya.
"Jung"
"Apa?"
Anna memegangi perutnya.Ia harus memberitahukan Jungkook sekarang.
"Aku hamil"
"Uhukk!" Jungkook tersedak susu pisang yang ia minum.Ia memukul-mukul dadanya yang terasa sesak.
"Kau bilang apa tadi?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]