Jungkook duduk disisi ranjang sambil menyelipkan helai rambut yang menutupi wajah pucat Anna.
Cklek!
Jimin masuk kedalam kamar Anna dan Jungkook sambil membawa makanan.Jangan tanyakan siapa yang memasak,tentu saja itu Seokjin.Mereka semua memang sedang berkumpul dirumah ini untuk menjaga Anna.
"Mau makan?" Tawar Jungkook.
"Kalau tidak mau yasudah, aku saja yang makan" Ujar Jimin lalu mengambil piring berisi makanan ditangan Jungkook.
"Hyung, berhentilah bersikap seperti Yeontan dihadapanku"
Jimin menatap datar ke arah Jungkook.Bisa-bisanya dia disamakan dengan anak dari Taehyung itu
-------
”Lantainya masih belum bersih,Hyung” Ucap Jungwon yang menaikkan kakinya keatas meja.
Jimin menyipitkan matanya yang memang sudah sipit.Dia sedang menyapu sedangkan Jungwon dengan enaknya menyuruh sambil menonton televisi.
PLAK!
"Akhhh..Hyung! Sakit!" Jungwon melayangkan protes begitu Jimin memukulnya dengan gagang sapu.
"Mau ku tambah lagi?"
Cklek!
"Jungwon! Bisa minta lontong?"
"Heoh?" Double 'J' itu bertanya-tanya.
”Lontong belikan aku sabun" Ucapnya lalu memberikan beberapa lembar uang pada Jungwon.
"Tolong Hyung! Tolong! Tolong Not Lontong,You know?! Ihhhh...pengen ku geprek juga itu otak"
"Jung,tolong pakai otakmu sekali-kali.Jangan jadikan otakmu sebagai pajangan atau hanya pemberat kepala"
Jungkook hanya menggidikkan bahunya.Ia merasa selalu benar.
"Belikan yang cair saja.Jangan lupa beli pembasmi serangga juga"
"Memangnya ada serangga?" Tanya Jungwon.
"Lihat" Jungkook memeperlihatkan sabun dengan lubang di tengahnya.
"Serangga itu benar-benar bandel"
"Hyung! Itu bekas coli?!" Ujar Jungwon membuat Jimin langsung beralih membersihkan lantai lagi seolah-olah tak tau apa-apa.
"Coli? Baiklah,belikan pembasmi serangga yang bernama Coli itu" Jungkook langsung melenggang pergi masuk kedalam pergi.
"Hyung! Coli itu bukan nama Serangga?!"
Jimin meletakkan sapunya dilantai lalu berjalan mendekati Jungwon.
"Kasian Anna harus memiliki suami tak berotak seperti pria itu.Andai saja Anna bukan adikku,aku pasti akan menikahinya agar tak mendapatkan suami seperti simpanse itu"
"Hyung mau menikahi Anna Noona? Pfffttttt" Jungwon membekap mulutnya menahan tawa.
"Mana mungkin Noona mau menikah dengan kentang busuk seperti mu"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Novela Juvenil[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]