Sudah 2 hari ini Anna tidak tidur.Makanpun tidak teratur.Ia menunggu kepulangan Jungkook yang harusnya pulang kemarin.Ia juga sibuk menghubungi nomor Jungkook namun tetap saja tak bisa dihubungi.
"Aku tau dimana Jungkook" Ucap Jimin dengan tiba-tiba.Jungkook memang memberitahunya sebelum ia pergi.
"Dimana?"
*****
Waktu sudah menunjukkan pukul 12 Malam.Anna sudah tiba di Busan.Dia kini berdiri didepan pintu sebuah kamar hotel.
'Kamarnya nomor 502' Ucapan Jimin itu terngiang-ngiang di kepala Anna.
Tok!
Tok!
Tok!Anna mengetuk pintu kamar dihadapannya.
"Siapa?" Suara familiar itu membuat perasaan Anna sedikit membaik.Itu adalah Suara Jungkook
"Ini aku,Jung!" Teriak Anna
Jungkook yang hendak membuka pintu pun langsung menghentikan aksinya.Ia belum siap bertemu dengan Anna.
"Jung,tolong buka pintunya.Aku minta maaf,aku tau aku salah..hikss.."
Jungkook hanya berdiri didepan pintu,tak sekalipun menjawab ucapan Anna.
"Jung,aku---"
Ucapan Anna terpotong begitu netranya menangkap seorang pria tengah memperhatikannya dari jauh sejak tadi.Tatapan pria itu benar-benar aneh.Anna menghapus air matanya dengan cepat.
"Jung,k-kau tidak ingin membiarkanku masuk?" Anna berucap gemetar.
Pria itu semakin berjalan mendekat ke arah Anna membuat Anna semakin takut dibuatnya.
Brak! Brak! Brak!
"Jung!! Buka pintunya!!" Teriak Anna sambil menggedor pintu kamar Jungkook tapi tetap tak ditanggapi oleh Jungkook.
Melihat pria itu semakin dekat,Anna beranjak ingin berlari meninggalkan tempat itu tapi Pria itu justru menarik rambutnya kasar.
Srak!!
"Akhhhh"
Brak!
Bruk!Pria itu membenturkan kepala Anna ke tembok cukup keras membuat tubuh Anna langsung ambruk terjatuh ke lantai dengan darah yang menempel di tembok dan banyak pula yang menetes ke lantai.
Pria itu kemudian memperhatikan sekitarnya.Setelah dia rasa aman,ia kemudian mengambil barang-barang berharga milik Anna sebelum akhirnya berlari meninggalkan Anna.
Pria itu memang sudah sering mengintai didalam hotel ini karena sebagian besar penghuninya adalah konglomerat.
"Hah..hah..Junghh" Lirih Anna yang pandangannya mulai mengabur namun tetap berusaha untuk sadar.
Tak!
Anna memukul pintu kamar Jungkook sekali sebelum ia benar-benar tak sadarkan diri.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]