Anna menatap lekat Jungkook yang terdiam melihatnya sudah sadar.Ia membenarkan posisinya untuk duduk,Jungkook pun ikut duduk disamping Anna.
"Kau mau menceraikanku? Melepas tanggung jawabmu? hikss...kenapa kau jahat sekali,Jung..hikssss" Anna langsung menangis tersedu-sedu.
Jungkook yang tidak tega langsung memeluk Anna cukup erat.
"Jangan menangis,Ann.Kau--"
"Kau yang membuatku seperti ini,Jung..hikss"
"Maafkan aku,aku--"
"Berjanji kalau kau tidak akan menceraikanku apapun yang terjadi"
"Aku tidak akan menceraikanmu,setidaknya sampai kamu melunasi hutang Bra-mu padaku"
*****
Dokter masuk kedalam ruangan untuk memeriksa keadaan Anna.Dokter itu mulai memeriksa dibagian dada.
Plak!
"Akkhhhhh..apa ini?"
"Berani sekali kau melecehkan istriku" Jungkook menatap tajam ke arah Dokter.
"Melecehkan?! Kalau bicara itu yang--" Ucapan Dokter terpotong begitu melihat Anna memberinya kode untuk mendekat.
"Abaikan saja dia.Suamiku itu memang menderita sakit jiwa" Bisik Anna.
Dokter melihat ke arah Jungkook dengan tatapan kasian.
"Kasian yah,mana masih muda"
"Apa liat-liat?! Huh! Mau ku gigit! Graaaaaaaa!"
Dokter hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.Ia kemudian keluar dari ruangan menunggu lain waktu untuk memeriksa kondisi Anna yang sepertinya sudah perlahan membaik.
Jungkook hanya menatap datar kepergian Dokter itu.Ia kemudian merogoh kantong depannya dan mengeluarkan benda aneh itu lagi.
"Yakk!! Jung! Kenapa kau membawa kondom kesini?"
"Aku mampir ke supermarket dan membelinya tadi.Aku sangat suka meniup dan mencium aromanya.Tapi sampai sekarang aku sama sekali belum tau apa fungsinya"
Cklek!
Seorang suster masuk ke ruangan Anna lalu beralih memeriksa selang infus Anna.
"Sus"
"Ya pak,ada yang bisa saya bantu?"
"Aku bukan bapakmu!!"
"M-Maaf"
"Aku ingin bertanya,apa sebenarnya fungsi benda ini?" Tanya Jungkook lalu mengangkat kondom itu sangat dekat dengan wajah suster.Anna hanya menepuk jidat melihat kelakuan absurd suaminya.
Suster terlihat cukup kaget bahkan sampai tak bisa berkata-kata.
"Terima kasih,Sus.Lain kali saya akan panggil jika butuh bantuan" Ucap Anna kemudian diangguki oleh Suster.Suster itupun langsung melenggang keluar dengan cepat dari ruangan Anna.
"Jung,kelakuanmu benar-benar akan membuatku mati muda" Anna menghela nafas panjang.
"Perlu ku gali kuburan untukmu?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]