Cklek!
Anna membuka pintu kamar.Ia sudah pulang beberapa saat yang lalu dan langsung menuju kamar.Ia kaget melihat Jungkook sudah terlihat rapi dengan koper yang juga berada diatas ranjang.
"Kau mau kemana,Jung?"
Jungkook yang sedang bercermin berbalik menatap Anna sambil tersenyum seakan-akan tak terjadi apa-apa.
"Aku akan ke luar kota,Ann"
"Berapa lama? Sama siapa? Kenapa mendadak?" Pertanyaannya terlempar bertubi-tubi.
"Aku akan pulang besok dan aku pergi sendiri.Kenapa bertanya begitu? Bukankah kau harusnya senang jika aku pergi? Tidak akan ada yang mengganggu hubungan gelapmu dengan pria itu" Ucap Jungkook lalu menyeret kopernya menuju ke luar rumah.
Deg
Anna terdiam mematung.Apakah dia tidak salah dengar? Jungkook sudah mengetahui hubungannya dengan Eunwoo?
Anna berlari menyusul Jungkook yang akan memasuki mobilnya.
"Jung!!" Panggil Anna.
Jungkook menoleh ke arah Anna sebentar.Ia menatap Anna dengan tatapan dingin.Baru kali ini Jungkook menatap seseorang dengan tatapan dingin bercampur benci seperti itu.
"Aku minta maaf Jung,ak--"
"Jika aku yang melakukan itu...mengkhianatimu,menghinamu dan merendahkanmu,apa kau akan semudah itu memaafkanku? Apa kau pikir kata maaf saja bisa membuat keadaan kembali seperti semula?"
Anna menggeleng pelan.Matanya sudah memanas,sepertinya sebentar lagi ia akan menangis.
"Jadi kau tau apa jawabanku,Ann?"
"Aku tidak akan pernah memaafkanmu" Sambung Jungkook
"Aku tidak tau apa salahku padamu Ann.Kau tega menduakanku.Apa karena aku bodoh jadi kau pikir bisa membodohiku? Kejar saja laki-laki yang menurutmu terbaik itu.Mulai sekarang,Aku sudah tidak peduli apapun yang kau lakukan dan yang terjadi padamu.Aku akan melepas tanggung jawabku sebagai suamimu" Ucap Jungkook panjang lebar lalu memasuki mobilnya dan melaju dengan kecepatan yang lumayan tinggi.
"Hiks...mianhee,Jung"
"Akhhhh!!" Anna memegangi bagian perutnya.Tiba-tiba saja perutnya merasakan sakit yang luar biasa.
*****
"Jadi,adikku hamil?" Tanya Jimin pada dokter yang baru saja memeriksa Anna.
"Jangan banyak pikiran.Usia kandungannya masih sangat rentan.Kalau begitu saya permisi dulu"
Jimin mengangguk,ia menunduk mengucapkan terima kasih pada Dokter sebelum akhirnya dokter itu pergi.
"Kau dengar Ann? Kau hamil"
"Wah..sebentar lagi aku akan punya keponakan.Apa noona sudah melakukan 'itu dengan Kakak ipar?" Ucap Jungwon,dia memang datang begitu dikabari oleh Jimin.Ia mewakili ayahnya karena ayahnya sibuk.
"Anak kecil tidak usah ikut campur"
"Anak kecil? Yak hyung!! Ada benihku yang tumbuh didalam rahim Eunha,sebentar aku akan jadi seorang Ayah!! Yang jomblo lebih baik diam saja?!"
Jimin menggerutu kesal.Bisa-bisanya ia dihina seperti itu oleh adik sepupunya.
Sementara itu,Anna yang terisak sedang sibuk menghubungi nomor Jungkook namun tetap saja tidak aktif.Apa Jungkook mengganti nomor ponselnya?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]