Jungkook terlihat berdiri menghadap ke sudut ruangan dengan tatapan serius bercampur bingung.
Cklek!
Anna keluar dari kamar mandi yang melilit tubuhnya sebatas paha.Melihat Jungkook yang terdiam menghadap ke sudut ruanganpun membuat ia ikutan bingung.Ia pun segera menghampiri Jungkook lalu berdiri di tepat disamping Jungkook.
Anna memperhatikan wajah bingung Jungkook.Ternyata pria itu sangat tampan jika tidak sedang dalam mode 'Pabo'.
Anna memalingkan pandangannya menuju sudut ruangan.
"Kau sedang melihat apa Jung?"
"Coba lihat Ann,apa yang mereka lakukan?" Tanya Jungkook lalu menunjuk kearah hewan yang sedang menempel di dinding itu.
"Yak!! Tutup matamu sayang! Kau terlalu polos untuk melihat kejadian itu" Anna menjinjit menutup Hidung Jungkook dengan telapak tangannya.
Jungkook perlahan menurunkan tangan Anna yang menutupi Hidungnya lalu menatapnya dengan tatapan datar.
"Kau mau membunuhku? Kenapa menutup hidungku seperti itu?"
"Hehe..Mianhee"
"Humm..memangnya apa yang sedang dilakukan kadal itu Ann?"
"Kadal? Yakk!! Jung! Apa kau tidak bisa membedakan antara cicak dan kadal!!"
"Mereka terlihat sama" Ucap Jungkook tanpa beban.
"Sama darimana!! Beda begitu kau bilang sama"
"Mana aku tau? Yang ku tau kan hanya mencintaimu" Ucap Jungkook asal namun berhasil membuat Anna tersipu malu.
"Kau belum jawab pertanyaanku,Ann.Apa yang kadal itu lakukan?"
"Cicak Jung!! Cicak!! Cicak jantan itu sedang membuat Anak"
"Membuat Anak?" Tanyanya bingung
"Kau mau ku jelaskan dengan bahasa yang lebih vulgar? Cicak jantan itu sedang memperkosa cicak betina itu!!"
Jungkook terperanjak kaget.Ia langsung berbalik namun tak sengaja menarik handuk Anna hingga handuk istrinya itu terjatuh.
Kedua mata Anna membola sempurna.Sementara Jungkook terlihat kaget.
"Aaaaaaaaaa!"
*****
"Huwaaaaa...hikss..hiks..Mianhee Chagia..hikss" Isak Jungkook dipelukan Anna.Anna menepuk pelan punggung Jungkook.Heran.Jungkook yang tak sengaja menelanjanginya tapi Jungkook sendiri yang menangis.
"Apa ini kenyal-kenyal..hikss" Ucap Jungkook
"Ehem!" Anna berdehem.
"Wae?..hikss"
"Kau meremas pay*d*r* ku Jung" Ucap Anna dengan muka datarnya.
"Hehe..hikss..mianhee" Anna benar-benar Heran.Jungkook masih bisa menyengir ditengah tangisannya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]