Malam sudah berlalu bergitu cepat.Sinar matahari mulai menelusuk masuk mengenai kelopak mata Jungkook.
"Eungghhhh" Jungkook melenguh pelan.Ia membuka kelopak matanya.
"Aaaaaaa! Apa ini?" Ucapnya begitu melihat dirinya yang telanjang bulat.
Cklek!
"Aaaaaaaaaa!"
Bugh!
Anna yang baru saja keluar dari kamar mandi melempar Jungkook dengan bantal.Kamarnya sangat berantakan.Bantal juga berceceran dimana-mana.
"Yak! Bisa tidak sekali saja kau tidak teriak?!"
"Apa yang semalam kau lakukan padaku? Apa kau memperkosaku?"
Anna menggeleng tak percaya.Haruskah ia mencekoki Jungkook dengan susu pisang expired?
"Huwaaaaa..hikss.. Kau jahat sekali?! Sekarang aku sudah tidak perawan..hikss" Ucap Jungkook mendramatitasi.
Anna melongo.Perawan? Sejak kapan ada pria Perawan? Bukankah istilah untuk pria itu adalah 'Perjaka'?.
"Akhhh.. Punggungku sakit" Ucap Jungkook tiba-tiba.
Jungkook tanpa sadar berjalan telanjang menuju ke depan Cermin untuk melihat punggungnya.
"Aaaaaaaaa!"
Brak!
Anna menggebrak nakas yang berada di dekatnya cukup keras lalu menatap tajam ke arah Jungkook.
"Heheh.. Mianhee" Ucapnya sambil menyengir seakan tak bersalah.
Ia mengalihkan atensinya melihat punggungnya dan benar saja,punggungnya terluka seperti bekas cakaran.
"Ah,kau benar-benar agresif Ann".Jungkook berlalih melihat ke arah Ranjang yang patah dengan bercak merah di sprei putih itu.
"Ranjangnya sampai patah" Ucapnya menggeleng-geleng tak percaya.
"Apa jangan-jangan darah itu adalah darahku? kau benar-benar jahat Ann" Anna tak menanggapi,ia hanya mengotak-atik lemari untuk mencari pakaian yang cocok untuknya,kemudian berbalik melihat ke arah Jungkook.
"Jung.Apa kau sadar jika kau sedang telanjang bulat sekarang?"
Kedua mata Jungkook membola sempurna.Ia kemudian beralih melihat tubuh bagian bawahnya.
"Aaaaaaaaaaaaaaaa! Dasar istri durhaka! Tutup matamu! Dasar mata nakal! Tidak sopan!" Bentak Jungkook lalu menutupi bagian intimnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU TERLALU POLOS [TAHAP REVISI]
Novela Juvenil[SUDAH TAMAT DAN PART LENGKAP] Suami mesum? Itu biasa. Namun bagaimana jadinya jika memiliki suami yang kelewat polos? Note : Khusus untuk reader 18+ #4 in jeonjungkook [25/01/2022] #4 in jeonjungkook [26/01/2022]