Part 15. Yeol Daseot

14 5 0
                                    

Selamat malam sobat semuaa. Seperti biasa tiap harinya aku akan update Arumdaun Duo cerita paling gemezin antara Fey dan Dey. Iya gak? puspakirana55

Nah kira-kira kelanjutannya gimana ya? Fey dan Dey masih marahan gak  ya??

Yuk simak aja yaa

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Part 15. Yeol Daseot
By: Adelia Yulianti

“Haduh, Cyiin! Akika bilang ini, ya ini. Tuh, lihat! Semuanya suka, kan!” ucap Joice sembari memegang remot dan berjoget ala-ala K-pop.

“Ih apanya, sih! Liat tuh, pada keberisikan. Gak enak lagunya!” gerundel Wulan.

“Duh, kalian ini ada apa lagi, sih?” tanyaku menghampiri Joice dan Wulan yang sedang bertengkar di ruang perawatan.

“Ini Mbak, akika kan pengen lagu Gaho yang judulnya Start. Nah, Wulan pengen lagunya Sweet Night yang BTS. Kan bucin ya, Cyinn!” ejek Joice sembari melambai-lambai tangannya.

Beberapa menit sebelum AD buka, para karyawan selalu menyetel musik yang beraroma K-Pop. Namun kali ini, Wulan dan Joice punya keinginan masing-masing untuk memilih judul lagu yang mereka suka.

“Eh enak aja Bucin! Romantis tahu!” cetus Wulan merebut remot yang ada di tangan Joice lalu berniat mengganti lagunya.

Kapster dan para karyawan lain hanya menggeleng kepala melihat aksi mereka yang seringkali berselisih pendapat. Namun, mereka saling sayang kalau ada maunya.

“Kan kalian bisa gantian! Heran deh suka banget berantem!” Aku mengambil remot dari tangan Wulan dan menyetel lagu Sweet Night dari BTS. Kebetulan memang belum pernah mendengarnya.

“Udah, lagu ini dulu, ya Joice! Habis ini baru lagu kesukaanmu. Oke, Joice!” ucapku meledek.

Suara musik mulai menggema. Kulihat Wulan menjulurkan lidahnya dan meringis melihat Joice merengut. Aku pun ikut meringis melihat raut wajah Joice.

On My Pillow
Can’t get me tired
Sharing my Fragile truth
That I still hope the door is open

Menit pertama mendengar lagu dari penyanyi K-Pop terkenal ini, tiba-tiba saja aku teringat Yoga Hardian. Seorang yang pernah hadir dalam hidupku, dulu. Bahkan, aku dan dia sudah berencana untuk menikah. Ia adalah teman kuliahku. Satu fakultas membuatku seringkali bertemu di perpustakaan untuk mengerjakan tugas kelompok. Di situlah awal mula kisah cinta terajut.

Namun, seumur hidupku belum pernah membayangkan jika akhirnya kisah cinta ini akan kandas di tahun kedua. Padahal, Papa, Mama, dan Dey sudah menyetujui hubungan kami. Tapi apalah daya, sebulan sebelum menikah, aku melihat sendiri Yoga sedang bermesraan dengan teman sekelasku. Membuat diri ini terpuruk dan butuh waktu yang lama untuk bangkit.

Padahal yang kutahu, Yoga adalah lelaki yang baik dan penyayang. Namun, nyatanya lelaki baik belum tentu tidak mengkhianati pasangannya.

Lagu Sweet Night terasa menjijikkan sekarang karena mengingatkan akan kisah pahit itu. Aku segera mengambil remot dan menggantinya dengan lagu yang tadi Joice minta.

“Yah! Kok diganti Mbak?” tanya Wulan yang sedang mengambil beberapa peralatan salon.

Aku meringis “Lagunya gak begitu enak.” sahutku sembari menyimpan remot.

Mendengar ucapanku Joice tertawa terbahak-bahak. “Kan udah akika bilang. Lagunya bucin begindang.”

Wulan berjalan dengan wajah sinis.

Areumdaun DuoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang