—Lee Jeno—
Kalau didepan orang lain tampilannya kayak gini, penuh dengan aura dark dan menyeramkan.
Prince Ice— siapa yang gak kenal sama dia? Seantero sekolah gak ada yang gak kenal dia, iya.
Tampan dengan segala pesona nya, juga bakat yang bukan main-main, pintar—iya, jago bela diri—iya.
Seolah diciptakan sebagai manusia paling sempurna, tapi ada satu kelemahannya.
—NA JAEMIN—
Dia cuma luluh dengan setiap kata yang diucapkan Nana, pemuda manis dengan senyum paling manis yang mampu membuat orang sedingin Jeno yang melebihi dinginnya kutub Utara itu menghangat.
Penampilan Lee Jeno setiap didekat Nana, cuma bisa senyum—senyum—senyum.
Apapun yang Nana lakukan selalu imut dipandang Jeno, sampai rasanya tak pernah bisa menahan gemas kepada pemuda Na.
Satu lagi
⚠Peringatan bagi seluruh siswa/i diseluruh sekolah, jangan berani mengganggu Na Jaemin, kalau tidak mau berurusan dengan—Lee Jeno.
—Na Jaemin—Pemuda Na yang mampu meluluhkan hati sedingin Lee Jeno, hanya dengan sebuah senyuman dan perhatian yang tulus ia berikan untuk Jeno.
“Mau makan apa Jen?"
"Jeno, Nana lagi takut. Temenin tidur ya."
"Jeno— Nana gak bisa kerjain tugas ini, bantuin."
"Bete banget gue, Jeno—lo balik sama siapa tadi?"
"Jen— lo sayang gak sih sama gue?"
Pokoknya segala kebawelan Na Jaemin selalu diterima dengan senang hati oleh Jeno.
"Na— lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?"
"Jen— lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo— jangan posesif banget, gue tau batasan."
***
⚠
⚠
⚠
[Tolong ya dikasih Bintang, biar semangat up nya;"]
Fyi—
Yang gak suka dengan bxb tolong skip dan dimohon untuk tidak menghujat :)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fanfiction❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB