1

2.6K 129 1
                                    


~ selamat membaca ~

Sebuah perpisahan 5 tahun lalu membuat sebuah kenangan pahit bagi seseorang dia memandang jauh ke depan sungai han dia mengingat semua kenangan itu 

" semua sudah berlalu bertahun tahun lalu tapi aku merasa itu baru saja terjadi kenapa aku terus mengingat itu?? "

Flasbackk 

Setelah kejadian itu mereka berdua menjalani kehidupannya masing masing seulgi yang tidak peka bersikap cuek dan dingin irene yang diam dan acuh membuat mereka berdua saling diam tanpa memperbaiki sebuah kesalahpahaman itu semua berjalan dengan sendirinya mereka berdua menjalani pembelajaran di kelas akhir di mana penghujung sekolah mereka mengikuti semua kegiatan dan ujian sekolah dengan baik dan sekarang adalah hari kelulusan sekolah seulgi yang mendapat peringkat tertinggi si sekolah mendapat semua pujian entah itu guru adik kelasnya dan teman temannya tapi ada satu orang yang tidak mengucapkan selamat kepadanya setelah hari kelulusan seulgi berniat melanjutkan belajarnya di luar negri bersama jinyoung pada awalnya keputusan di tentang keluarganya tapi keras kepala seulgi akhirnya dia tetap pergi.

Dan kini sudah 5 tahun berlalu semua berjalan dengan cepat dan semuanya banyak berubah seseorang memerhatikan sekitar dengan teliti 

" semua banyak berubah,,  semua cepat berlalu setelah aku pergi ga kerasa juga." 

" makanya jangan lama netep di belanda lama."

" eh bukan gua doang kali lu juga." 

" heheheheee "

.

.

.

Tbc

Annyeong yeorobun 😊

Ini chapter lanjutan dari yang sebelumnya 

Semoga kalian suka yaa


Welcome to my backTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang