17%

277 43 1
                                    


~ Selamat Membaca ~


Seulgi terdiam terpaku bahkan dia tak sadar terus memandangi irene dengan jarak yang sangat dekat walaupun keadaannya setengah sadar saat ini

" Nee seulgi GUE EMANG DULU SUKA SAMA LU TAPI ITU DULU sekarang perasaan itu udah berubah,, kenapa dulu lu perhatian sama gue?? Kenapa lu selalu nolongin gue?? Dan saat itu kenapa lu baik sama gue?? Dan saat festival itu gue kira lu nyanyiin itu khusus buat gue tapi ga ( ada di chapter sebelumnya di chapter 18 ) Gue kira lu juga punya perasaan yang sama kayak yang gue rasain tapi engga gue salah karna nyimpulin itu semuanya dan gue salah karna berharap sama lu yang gue sendiri bahkan engga tau perasaan lu ke gue gimana?? ... "

" Lu nolong gue karna kasihan kan seulgi?? Bukankah lu paling engga bisa lihat yeoja menderita di depan mata lu bukanlah lu selalu menjunjung tinggi nilai itu seulgi?? Jisoo juga pernah bilang sama gue lu selalu memperlakukan yeoja dengan baik dan sopan dan lu juga berusaha buat engga nyakitin perasaan mereka bukan?? Tapi apa?? LU NYAKITIN GUE DENGAN PERKATAAN KASAR LU ITU PADA MALAM ITU DIMANA SAAT LU NOLONG GUE YANG HAMPIR DI LECEHIN ( ada di chapter sebelumnya di chapter 35 ) ,, lu nyakitin perasaan gue awalnya gue seneng orang yang gue suka nyelematin gue tapi itu bertahan cuman sementara gue kira lu ngerti kondisi gue yang lagi ketakutan tapi lu cuman mikirin ego lu sendiri dan image lu itu dengan ninggalin gue dan ngomong kasar ke gue lu bilang gue harus jaga jarak sama lu bilang gue engga boleh deket² sama lu lu bilang itu sambil bentak gue lu inget engga itu?? "

"..."

" Selama hidup gue,, gue ga pernah di bentak bahkan orang tua juga engga pernah bentak gue engga pernah kasar sama gue tapi LU... mulai saat itu semua rasa yang ada di di hati gue hancur seketika semuanya lenyap pada malam itu cuman ada kebencian yang ada di hati gue buat lu kang seulgi sakit seul yang gue rasain setelah kejadian itu lu engga ada rasa bersalah sedikitpun dan lu pergi jauh setelah lulus tapi gue bersyukur dengan itu gue engga bakal ketemu lu lagi 5 tahun hidup gue tentram tanpa lu walaupun gue selalu di usik sama bayangan lu tapi gue selalu berusaha ngapus semuanya."

"..."

" Dan tiba tiba lu datang dan rebut kebahagiaan gue lu kembali,, gue inget jisoo pernah bilang dia harus nyambut kedatangan penerus kang royal group anak sulung dari ahjussi yuri DAN ITU LU KANG SEULGI dan seakan tersambar petir gue terdiam dengan memori yang menempuk ketika jisoo bilang itu dan di situlah awal penderitaan gue di mulai yang maha kuasa malah dengan sengaja buat gue inget sama lu dengan selalu mempertemukan gue sama lu lagi untuk kesekian kalinya dan lu tau satu hal lagi kang seulgi takdir benar² sedang mempermainkan gue saat ini tau kenapa?? Dongsaeng gue bae lia lagi deket sama seseorang dan dia bilang di lagi jatuh cinta sama orang itu padahal dulu dia itu benci banget sama orang itu dan sekarang rasa bencinya berubah jadi rasa cinta dan lu tau siapa yang dongsang gue suka dia adalah kang taehyun namdongsaeng lu seulgi."

Bagai tersambar petir di malam hari seulgi sontak kaget dia membulatkan matanya menatap mata irene dia sekarang benar benar bingung dengan situasi ini dan di tambah masalah baru tentang dongsaengnya tapi seulgi masih diam terpaku belum berani membuka suaranya karna lidahnya terasa keluh sedangkan jisoo hanya memandangi mereka sebenernya jisoo udah tau karna irene udah ceritain sebelumnya

" Dunia sempitnya seulgi hahhahhah... gue gamau lia ngerasain apa yang dulu pernah gue rasain gue emang engga tau gimana taehyun tapi lu adalah hyungnya kalau hyungnya aja begini gimana namdongsaengnya?? Jadi gue bakal ngelarang keras lia buat deket sama taehyun karna gue gamau taehyun ngelakuin hal yang sama kayak lu dulu denger ini baik baik kang seulgi gue lebih bahagia lu diam dan engga ngeluarin satu katapun saat sama gue karna apa?? Karna gue gamau denger suara lu itu aja jadi tetap diam oke dan gue denger lu dulu punya kekasih dimana kekasih lu?? Kenapa di bisa tahan sama sifat lu ini tapi dia akhirnya ninggalin lu,, apa karna lu nyakitin dia juga atau lu juga memperlakukan dia kayak gue dulu?? " 

Mendengar itu rahang seulgi mengeras dia udah cukup denger semua itu dia udah engga tahan lagi semuanya ada batasnya dia masih tahan saat irene merendahkannya tapi soal kekasihnya kayaknya dia udah kelewat batas bunyi geretakan gigi seulgi sudah menandakan bahwa namja ini udah emosi jisoo yang melihat itu langsung narik irene karna percakapan mereka udah menyimpang

" Ren stop udah ngomongnya." 

" Wae?? Jisoo biarin gue selesaikan masalah gue sama dia biar dia tau semuanya."

Tit...tit...tit...

Jisoo ngelirik ke arah seulgi dia melihat tatapan kosong dari seulgi jisoo menaikkan satu alisnya bingung bukannya tadi seulgi keliatan emosi tapi kenapa sekarang keliatannya lesuh gitu

" Seul gwenchana?? " seulgi tidak bergeming

" Seul are okay?? " Seulgi mengangkat kepalanya dan mengangguk

Tit...tit...tit...

" Suara apa itu?? " 

" S-suraa ponsel g-gue soo."

" Kajja kita pulang nanti eomma khawatir kalau kita belum juga pulang irene juga udah makin engga sadar kayaknya dia banyak minum." Dan benar saja irene udah terduduk kembali alias udah engga sadar alis teler seulgi langsung bantu jisoo bopong irene ke mobilnya 

" Lu hati hatinya bawa mobilnya gue bakal ngikutin lu dari belakang oke kalau ada apa² lu telpon gue aja atau berhentiin aja mobilnya."

Tit...tit...tit...

" Lu engga angkat dulu telponnya takutnya penting dari tadi bunyi terus."

" Itu gampang nanti di mobil gue angkat yaudah hati hatinya." Seulgi langsung nutup pintunya dan berlari ke mobilnya 

Tit...tit...tit...

Seketika tubuh seulgi melemah dan pandangannya tidak jelas tapi dia berusaha menjaga kesadarannya 


.



.



.

Tbc 

Welcome to my backTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang