11%

277 43 0
                                    


~ Selamat Membaca ~


" Maksud lu?? " 

" apa irene penyebab ptsd lu kambuh lagi?? "

" Aniya gamungkin young kalau pun iya udah dari awal gue ketemu dia gue pasti udah kambuh tapi nyata kan ga." 

" kalaupun bukan terus kenapa tiba tiba banget bukannya lu udah lama ga kambuh,, tapi bentar.. bukannya irene dulu yang bikin trauma lu kambuh jadi kemungkinan bisa jadi kan?? "

" Entahlah gue juga ga paham."

Setelah itu mereka melanjutkan kembali perjalanan mereka ke rumah dan seulgi mengantar jinyoung terlebih dahulu  dan mereka pun larut di pemikiran mereka masing masing sekarang seulgi sudah sampai di rumahnya dan sekarang dia sedang merebahkan dirinya di kasur sambil menatap langit langit kamar dan ga lama dia ngangkat tangannya 

" Apa alat ini rusak?? Gue dari awal ketemu dia tapi biasa aja dan ga terjadi apa apa gue natap dia ngobrol lama sama dia tapi alat ini ga nunjukin apa apa tapi kenapa sekarang malah bunyi?? " 


Kini dia sedang berada balkon kamarnya menatap langit entah apa yang tengah iya pikirkan dan rasakan perasaannya campur aduk dia memegang dadanya dan menutup matanya dia merasakan sesak pada dadanya dan tak terasa iya meneteskan air matanya jatuh membasahi pipinya dia langsung membuka matanya dan mengusap pipinya dengan kasar lalu dia pergi menutup pintu balkon dan langsung duduk di tepi kasurnya.

" Gue benci sama lu!! "

" Sampai kapan lu nyiksa gue?? Sampai kapanpun perasaan gue gabakal berubah gue bakal selalu benci lu kang seulgi."

Keesokannya

Irene yang menjalani kesehariannya dengan biasa mengerjakan tugasnya sebagai seorang ceo di bae group sedangkan seulgi yang sekarang tengah berada di alam bawah sadarnya yang masih memikirkan kenapa traumanya bisa kembali secara tiba tiba.

" Seul.. " seulgi tersentak dan langsung menoleh

" Ahh wae?? "

" Masih mikirin?? "

" Gue sumpah masih ga paham."

" Gimana kalau kita buktiin aja dari pada terus mikirin gajelas kan."

" Buktiin gimana?? "

" Lu bilang sama gue lu bakal hadir reuni kan?? " seulgi ngangguk dan natap jinyoung 

"  Kalau begitu lu wajib dateng."

" Gue emang dateng young."

" Lu buktiin apa bener pemikiran gue."

" Soal?? "

" iya irene lah."

" Ga mungkin young pasti bukan dia."

" Tapi apa salahnya kan nyoba,, gini seul kalau nanti ketemu coba lu coba ngobrol sama dia.'

" Hah... jangan gila young di sana pasti banyak orang." Seulgi ngehela nafasnya dan natap jinyoung 

" Tapi oke gue bakal lakuin."

" Good boy ,, ngomong ngomong kapan reuninya?? " 

" Sooya bilang sore ini jam 7 malam."

" Lu bareng sama jisoo?? "

" Mungkin karna gue juga engga tau tempatnya."  Dan jinyoung cuman ngangguk aja iya pagi ini jinyoung udah di rumah seulgi karna dia takut sesuatu terjadi sama seulgi karna abis kejadian tak terduga tadi malem.


.



.



.


Tbc


Welcome to my backTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang