~ selamat membaca ~
Seulgi mengetuk pintu terlebih dahulu sebelum masuk
" Masuk "
Seulgi memasuki ruangan dan membungkukkan " Annyeong haseyo appa."
" Oh selamat datang kembali." Tuan kang langsung berdiri dan memeluknya
" Bagaimana perjalanan mu?? Kenapa tidak menghubungi ku kalau sudah sampai di sini ,, dan kapan kau sampai?? "
" Tadi pagi appa aku hanya tak ingin tak merepotkan mu eomma dan taehyun,, berjalan ku aman² saja."
" Gerreu duduklah."
Mereka berdua saling berbincang dan mulai mengatakan tentang perusahaan
" Dimana dia appa?? Kenapa aku tidak melihatnya bukankah dia bekerja di sini?? "
" Ohh dia sedang berada di ruangannya."
" Gerreu aku akan ke sana aku ingin menemuinya sudah sejak lama aku ingin menemuinya tapi tidak pernah tercapai."
" Pergilah temui dia pasti dia juga sangat ingin menemui mu."
" Aku pamit dulu appa annyeong." Seulgi membungkuk dan pergi menutup pintu lalu dia berjalan ke ruangan wakil ceo yang berada tidak jauh dari ruang appa ya
Tok..tok..tokk
" Silakan masuk "
Seulgi membuka pintu dan melangkah masuk ke dalam
" Annyeong " orang itu memutar kursinya dan menatap seulgi lalu berdiri dan memeluknya dan seulgi juga membalas memeluknya
" Akhirnya kita bertemu bagaimana kabar mu hyung?? "
" Naneun... Gwenchanayo semua baik² saja."
" Aku dari dulu ingin sekali bertemu dengan mu tapi tidak pernah bisa kau selalu sibuk dan hanya mengunjungi seoul sesekali dan kembali pergi begitu saja tanpa menemui ku."
" Hehehehe mianheyo aku hanya punya waktu sebentar saat itu tae jika aku menemui mu butuh waktu lagi makanya aku tidak punya waktu saat itu."
Orang itu melepaskan pelukannya dan menatap seulgi
" Jangan memanggilku seperti itu bagaimana jika taehyun yang menengok dan bukan aku."
" Hahahaha lalu aku harus memanggil mu apa?? Nama mu sama dengan taehyun yaitu taehyung."
" Panggil aku v hyung,, teman² ku memanggil ku v."
" Gerreu v namdongsaeng ku."
Kim taehyung atau v adalah sodara tiri dari seulgi di waktu dulu setelah setahun seulgi lahir appa seulgi membuat kesepakatan dengan perusahaan lain dan bertemu di sebuah restoran tapi ternyata pertemuan itu awal bencana baginya dia jebak dan inspetasi yang sudah di tanamkan lenyap dia di tipu dan parahnya dia berikan obat tidur dan tinggalkan dalam sebuah hotel bersama seseorang yang bernasip sama dengannya setelah kejadian itu appa seulgi menceritakan semua pada yoona eomma seulgi pada awalnya yoona sangat marah tapi dia sadar itu bukan semuanya salah dari appa seulgi dia memberikan saran untuk bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada yeoja itu dan 2 minggu berlalu yoeja itu hamil mengandung anak dari appa seulgi mau tidak mau appa seulgi harus bertanggung jawab setelah kelahiran anak itu appa seulgi berniat merawat dan membesarkannya bersama seulgi tapi kenyataan pahit menimpanya dalam perjalanannya untuk ke rumah appa seulgi dia mengalami kecelakaan mobil dan mengakibatkan dirinya meninggal bersama anaknya appa seulgi mencari tau kebenaran dan ternyata keluarganya mengatakan bahwa berita itu benar yeoja itu dan anaknya meninggal beberapa tahun berjalan kini seulgi kini berumur 10 tahun dan appa seulgi mendapatkan kabar jika anak yang dinyatakan meninggal ternyata masih hidup dan di rawat oleh neneknya appa seulgi mengunjungi rumahnya dan berniat baik untuk membawa anak itu tapi di tolak mentah² dengan mengatakan iya ingin merawatnya sendiri dan hanya dia yang tersisa eommanya sudah meninggal dan appa seulgi menerimanya tapi dengan syarat dia ingin membiayainya dan menyekolahkan bersama seulgi dan selalu mendapatkan kabar tentangnya dan suatu saat dia sudah besar nanti dia akan membawanya."
Kini anak itu telah besar appa seulgi menjemputnya karna ini dia hanya tinggal sendiri karna neneknya sudah meninggal dan hanya sendirian tapi sayangnya saat dia datang seulgi pergi ke belanda untuk belajar dan anak itu adalah kim taehyung
.
.
.
Tbc
Annyeong yeorobun ☺️👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome to my back
RomanceSebuah perpisahan lama dan sebuah pertemuan singkat yang membuat mereka bertemu kembali setelah sekian lama,, sebuah cinta dan kebencian menjadi satu dalam diri mereka masing masing dan cinta yang akan menuntut mereka kembali menjadi satu.