~ Selamat Membaca ~
Jam terus berputar v taehyun pulang karna v harus mengurus pekerjaan bersama sang appa yang tertunda sedangkan taehyun harus kuliah hanya tersisa sang eomma yang menunggu di sana memandangi wajah damai anaknya saat tertidur suara pintu membuat yoona kaget dan menoleh ke arah pintu berdirilah seorang yeoja dan dia adalah jisoo
" Eomma "
" Masuklah jisoo."
" Nde eomma." Jisoo mulai masuk ke dalam melihat sang sahabat ya kini yang terpulas tidur tanpa ingin membuka matanya
" Eomma apa yang terjadi sebenernya?? Kenapa bisa jadi begini?? "
" Eomma sendiri bahkan tak paham bagaimana cara menjelaskannya."
" Ayolah eomma katakan padaku." Yoona mulai menceritakan semuanya dari awal jisoo tampak serius mendengarkannya dan apa yang di katakan yoona membuat hatinya sakit dan tak percaya orang yang selalu kuat di matanya bisa selemah ini sekarang jisoo terus fokus mendengarkan hingga jisoo kaget tak percaya dan kata katanya seakan familiar di telingannya walaupun begitu jisoo tetap mendengarkan sampai akhir.
" Tunggu kok ceritanya kayak familiarnya pernah denger dimana ya?? " Jisoo mencoba mengingat ingat kata² itu dan ketika dia mengingatnya duarrr.... Rasanya seperti tersetrum tenaga listrik berkekuatan tinggi membuatnya terpaku seketika jisoo menggabungkan cerita yang ia ingat dan penuturan yoona hingga akhirnya dia paham kini kejadia pada malam itu akhirnya terungkap kini jisoo tau penyebabnya.
" Dan beberapa tahun berlalu seulgi mempunyai kekasih bernama soyeon mereka sangat bahagia menjalani hubungan itu selama 2 tahun tapi hubungan itu kandas hubungan mereka berakhir."
" Waeyo?? Pasti ada alasannya kan eomma??
" Soyeon hamil,, tapi bukan seulgi appa dari bayi itu soyeon sendiri yang mengatakannya selama bersama seulgi dia tak pernah menyentuh berlebihan seulgi tak terlalu suka kontak fisik itu karna seulgi ingin menjaganya bukan merusaknya mungkin hanya sekedar pegangan tangan berpelukan saja bahkan seulgi tak pernah mencium soyeon kalau pun iya hanya di pipi atau di tangan saja." Jisoo membulatkan matanya tak percaya
" L-lalu apa yang terjadi setelah itu?? "
" Seulgi sangat marah dan kecewa dia langsung meninggalkan soyeon saat itu juga karna saat itu seulgi tengah berada di apartment soyeon padahal saat itu seulgi ingin melamarnya menjadikannya teman hidup untuk selamanya tapi seling beberapa menit seulgi kembali dan meminta maaf dan memohon untuk kembali kepadanya dan dia dengan besar hati menerima bayi itu dan menanggungnya tapi soyeon menolak itu dia mengatakan dia tak lagi pantas bersanding bersama seulgi dia tak ingin seulgi ternodai olehnya beberapa kali seulgi mencoba membujuknya tapi soyeon sama sekali tak mendengarkannya dan soyeon malah ingin mengakhiri hidupnya sendiri tepat di depan seulgi dengan jatuh dari gedung apartment itu yang berada di lantai 4 dia mengatakan lebih baik dia mati dari pada seulgi menikahinya dan setelah itu soyeon melompat seulgi tak bisa meraih ya hingga soyeon tewas seketika membuat seulgi runtuh saat itu juga beberapa saat setelah kejadian itu seulgi kembali ke sifat awalnya dingin cuek dan dia tak lagi bisa menerima siapa pun dalam hatinya terapi yang dulu tengah di jalaninnya dia akhiri saat itu juga dan kini trauma itu muncul kembali setelah sekian lama."
Jisoo hanya diam terpaku mendengarkan litu dia terus memandangi wajah seulgi tak terasa air matanya jatuh membasahi pipinya dia tak lagi bisa berpikir kata² itu kini berputar dalam kepala ya
" Lalu apa penyebab trauma itu kembali eomma?? Dia selama ini selalu baik ² saja dan tak terjadi sesuatu padanya?? "
" Eomma pun tak paham tapi yang jelas jinyoung mengatakan ini ada kaitannya dengan yeoja itu." Jisoo bungkam dia mengedipkan matanya berkali kali mencoba mencerna kata² itu dia tau siapa yang di maksud yoona hanya saja kenapa bisa?? Itulah yang kini ada pikirannya
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome to my back
Roman d'amourSebuah perpisahan lama dan sebuah pertemuan singkat yang membuat mereka bertemu kembali setelah sekian lama,, sebuah cinta dan kebencian menjadi satu dalam diri mereka masing masing dan cinta yang akan menuntut mereka kembali menjadi satu.