Cerita ketiga
.
.
.
.
Selamat datang di Negeri Hunhan author Itung..
.
.
.
Sorry for typo yaa..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di dalam taman salah satu rumah sakit di Korea, wanita muda dengan memakai sweater abu-abu rok panjang putih bermotif bunga biru, hari ini sedang membantu bibi tetangganya bekerja menjadi asisten apoteker, dia sedang beristirahat di taman rumah sakit. Dia sangat memerlukan uang untuk meneruskan studinya.
Ibu kandungnya, Im Yoona, menjadi orang pertama yang mencabik hati dan hidupnya.
Dalam silsilah keluarga kandungnya dia hanya seorang anak yang tidak di harapkan oleh siapapun, ibu kandungnya melakukan hal tercela dalam keadaan mabuk saat pernikahannya dengan suaminya baru berumur 2 bulan, dia tidak tau siapa yang telah tidur dengannya saat itu, dia sama sekali tidak ingat sampai pada pagi menyadarkan di suatu malam yang telah menghancurkan kehidupannya.
Tak lama Yoona mengandung, mengandung 2 janin yang menimbulkan kecurigaan dari sisi suaminya, Lee Seunggi. Lee Seunggi merasa dari leluhur-leluhurnya sampai pada ayah ibunya, mereka sama sekali tidak memiliki gen kembar begitupun juga Yoona. Setelah Yoona mengatakan yang sebenarnya dan detik itu juga dia ingin membunuh Yoona, tapi mengingat 50% kemungkinan keturunannya berada di dalam kandungan Yoona dia mengurungkan niatnya.
Tetapi.. perlakuannya detik demi detik mulai menjauhi Yoona..
Membuat Yoona depresi dan menyalahkan janin di dalam tubuhnya, dia ingin membunuh darah dagingnya bersama lelaki yang entah siapa, kembali dia urungkan setelah ingat di dalam dirinya juga kemungkinan hidup keturunan milikinya dengan Lee Seunggi, dia menunda membunuh anak itu sampai mereka lahir nanti.
Lee Seunggi sangat mencintai istrinya tetapi setelah apa yang telah istrinya perbuat dia mulai mengutuk rasa cinta yang ada di hatinya, dia tidak bisa meninggalkan Yoona yang dia cintai, tidak akan sanggup untuk itu. Tapi dia tidak mau memiliki anak yang bukan miliknya!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inner Force - Go ✔
FanfictionCerita ke 3 Inner Force adalah kekuatan batin... Antara Sehun dan Luhan.. Antara Luhan dan Sehun.. **** Gs!! Exo Couple.. Hunhan Chanbaek Kaisoo Shipper ^o^v Start From : 8 Februari 2020