Seoul, 16.30
Yoongi menghampiri Taehyung dan memaksa pemuda itu untuk berdiri. Setelah berhasil membuat Taehyung berdiri, Yoongi mencengkram kerah pakaian Taehyung menggunakan kedua tangannya. Memandang dengan tatapan marah dan berhasil membuat Taehyung takut.
Yoongi berucap dengan penuh penekanan, "siapa kau? Cepat katakan, Berengsek!"
"H-hyeong ..." Taehyung berujar lirih.
"Katakan padaku! Siapa kau? Kenapa kau datang pada kami? Apa yang kau inginkan? Cepat katakan!" Yoongi berteriak pada kalimat terakhir sembari mengguncang tubuh Taehyung.
"Yoongi Hyeong," suara Taehyung terdengar lebih keras dari sebelumnya dan membuat Yoongi kembali mencoba menahan amarah tanpa sebabnya.
"Apa? Apa yang ingin kau katakan?"
Suara Taehyung lantas terdengar gemetar, "kenapa ... kenapa Hyeong melakukan ini?"
"Apa yang kau lakukan pada mereka? Cepat katakan padaku sebelum aku membunuhmu di sini. Katakan!" Yoongi kembali membentak.
"Apa yang Hyeong bicarakan? Apa yang sudah aku lakukan?" Taehyung menggelengkan kepalanya dengan wajah yang tampak bingung dan pandangan yang tak fokus. "Apa yang sudah aku lakukan pada mereka? Apa ... aku tidak mengingatnya. Apa yang terjadi?"
Yoongi sempat terperangah ketika menyaksikan kebingungan Taehyung. Dan tangan yang mencengkram kerah pakaian Taehyung lantas gemetar tanpa sebab hingga batinnya tersentak ketika Taehyung kembali memandangnya. Netra tajam Yoongi melebar.
"Kau-"
"H-hyeong ..." suara Taehyung kembali lirih dan air mata keluar dari kedua sudut matanya.
"Kau ... bukan manusia."
"H-hyeong ..."
"Kau adalah iblis ... aku akan membunuhmu! Kau harus mati!"
Yoongi kembali meneriaki Taehyung sebelum memukul wajah pemuda itu dengan sangat keras. Tubuh Taehyung limbung ke samping hingga terjatuh ke lantai. Yoongi lantas datang dan menindih tubuh Taehyung lalu menghajar wajah pemuda itu dengan napas yang terdengar begitu berat.
"Matilah kau!"
Taehyung menangis dan mencoba melindungi wajahnya menggunakan kedua lengannya, meski wajahnya tak bisa terus terhindar dari kepalan tangan Yoongi.
"Hyeong ... hentikan, aku mohon ..." gumam Taehyung.
"Kau bukan manusia, kau tidak pantas memanggilku. Mati!"
Jungkook yang saat itu baru saja kembali lantas terkejut ketika mendengar teriakan Yoongi dari dalam ruang rawat. Jungkook segera membuka pintu, namun pintu tak bisa dibuka dan hal itu membuatnya sangat panik. Pemuda itu lantas mengetuk pintu dengan tak sabaran.
"Hyeong, ada apa? Kenapa pintunya dikunci? Hyeong ..." Jungkook tetap mengetuk pintu sembari mencoba membukanya.
"Yoongi Hyeong, Taehyung Hyeong ... apa yang sedang kalian lakukan? Cepat buka pintunya."
"Hyeong ..."
Batin Jungkook tersentak ketika ia mendengar teriakan putus asa dari Taehyung. Tak pikir panjang, Jungkook lantas mencoba untuk mendobrak pintu dan sempat beberapa kali menyakiti tubuh bagian sampingnya. Hingga dalam beberapa kali percobaan, pintu terbuka dengan kasar.
Jungkook segera masuk dan terkejut ketika melihat Yoongi tengah menghajar Taehyung.
"Hyeong!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKE ME UP : SKYFALL [KEBANGKITAN LEE MINHYUK]
FantasySERIES KEDUA DARI THE CLAN : CHAPTER 3 ~ WAKE ME UP [BATTLE WITH THE DEVIL] Lee Minhyuk. Seorang Raja dengan Tahta yang abadi, seorang Raja yang mengawali perjalanan panjang Neverland, seorang Raja yang paling berdosa. Dia kembali untuk hari pembeba...